Kelebihan dan Kekurangan Zoo Pod Kit

Kelebihan dan Kekurangan Zoo Pod Kit -  Pod system yang mungkin saat ini sedang di gemari oleh masyrakat indonesia entah untuk lifestyle atau cara untuk berhenti merokok, banyak merek - merek Pod system yang sudah terkenal di indonesia, seperti Vinci, Smok dan salah satunya adalah ZOO Pod yang lumayan exsis di dunia Vape.

Kelebihan dan Kekurangan Zoo Pod Kit


Di artikel ini saya akan me Review kelebihan dan kekurangan ZOO Pod yang merupakan perangkat Pod Mod pertama Joyetech yang menggunakan bahan kaca, memberikan tampilan yang menakjubkan dan mewah yang akan membuat sobat menonjol dari kerumunan. Ini menggunakan sensor tekanan untuk membuat pengalaman vaping sobat lebih halus dan lebih menyenangkan. Berikur detail review ZOO pod kit.

Spesifikasi ZOO Pod kit

ZOO pod kit menerapkan Sistem mode power yang inovatif membuat pengalaman padding Anda lebih mudah dan simple dengan 3 mode power yang masing-masing memiliki tingkatan. Dikemas dengan kapasitas baterai 650mAh, kartrid isi ulang 2ml, koil 0,5ohm,  Pengisian Cepat dan berbagai mode daya, ZOO Pod akan memberi Anda pengalaman vaping yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Specification :

- Size : 15*29.5*80mm
- Battery Capacity : 650mAh
- Weight : 64.5g
- Cartridge Capacity : 2ml
- Resistance : 0.5ohm
- Power Mode : Constant Power output (3 Levels)

Includes :

1* ZOOPOD Battery
1* ZOOPOD Cartridge
1* TYPE-C Cable
1* E-liquid Bottle ( Botol Kosong 12ml )
1* Lanyard
1* Warning card
1* User Manual
1* Warranty Card

Features :

- Compact Design With 650mAh Built-In Battery
- Mesh Coil Pods For Smooth Vaping Experience
- 2ml Capacity And Refill E-Liquid Bottle Makes Operate Simply
- LED Battery Indicator
- Type-C Charging

COLOR :

-CARBONADO (SOLD)
-RED WHITE
-LUNAR BLACK (SOLD)
-BLUE (SOLD)
-EMERALD GREEN (SOLD)
-MOUSSAIEFF RED (SOLD)
-GOLD DIAMOND
-LAKERS
-Batik
-Barong

Kelebihan dan Kekurangan Zoo Pod Kit

Kesimpulan

Diatas merupakan review ZOO Pod untuk Kelebihan dan Kekurangan ZOOPod sobat bisa analisis sendiri, menurut saya kelebihan ZOO Pod ini memiliki penampilan yang elegan dan body yang berkilau, yang paling dirasakan perbedaannya adalah ZOO pod ini memiliki teknologi yang dapat memaksimalkan uap yang keluar dan rasa sangat kental. 
Untuk kekurangan ZOO Pod ini catrid agak sedikit rembes, memang semua pod yang pernah saya review pasti ada saja rembesnya, mungkin memang kekurang pod yang menggunakan coil pod. Untuk mengatasi Pod rembes ini sobat harus sering mengecek dan mengelapnya, lalu coil nya sepertinya tidak bisa tahan lama apalagi jika sering menggunakan mode power hijau.


Mungkin itu saja kelebihan dan kekurangan ZOO Pod. Penjelasan di atas murni pendapat pribadi saya yang telah review. Tidak ada unsur menjelekan atau membagus-baguskan. Jika ada salah-salah kata, kami mohon maaf. Terimakasih telah berkunjung di bintang inspirasi. Share dan koment jika bermanfaat.

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Zoo Pod Kit"

Post a comment

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Bintang Inspirasi. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel