Kelebihan dan Kekurangan Pod Voopoo Vinci dan Vinci x

Kelebihan dan Kekurangan Pod Voopoo Vinci -  Apa itu Pod Mod? Yah saya menganggapnya seperti Sub-Ohm Tank khas dengan perangkat baterai internal yang diatur. Namun perbedaannya murni berdasarkan pada 'Tank' yang secara efektif terletak di dalam perangkat dan tidak terhubung melalui konektor 510 yang biasa.

Pada artikel ini kami akan review Pod Vinci x dan vinci. kami akan membahas kelebihan dan kekurangannya dari pengalaman kami yang telah memilikinya. sebenarnya vinci dan vinci x secara chip dan softwarenya sama hanya berbeda dari batrai dan mode nya, jika di vinci ada mode auto tetapi di vinci x tidak ada. di vinci x kelebihannya bisa suport RBA karena waat up 70W sedangkan vinci hanya up 40W. Itulah sedikit kekurangan dan kelebihan antara vici dengan vinci x. Berikut penjelasan detainya.

Speksifikasi Vinci

Voopoo Vinci adalah kit pod sistem VW baru yang inovatif dan elegan dan warna yang menarik. Selain itu, pod vinci ini mengadopsi chip GENE.AI generasi baru dengan baterai built-in 1500mAh untuk mendukung mode manual dan otomatis.


Kelebihan dan Kekurangan Pod Voopoo Vinci dan Vinci x

Fitur Vinci :


  1. Chip GEN GEN Cerdas
  2. Dimensi – 104mm kali 25,3mm kali 25,3mm
  3. Baterai Isi Ulang 1500mAh terintegrasi
  4. Kisaran Output Watt: 5-40W
  5. Rentang Output Tegangan: 3.2-4.2V
  6. Kisaran resistensi: 0.1-3.0ohm
  7. 3 Tingkat Daya – 3.2V, 3.5V, 3.8V
  8. Mode otomatis
  9. Mode manual
  10. Mode Puff Curve
  11. Log Memori Penggunaan 2 Minggu
  12. Konstruksi Sasis Aluminium-Paduan & Plastik
  13. Mekanisme Penembakan yang Diaktifkan Gambar
  14. Dua Tombol Penyesuaian
  15. Jendela Melihat Jus – Periksa Level Isi
  16. Layar Warna TFT 0,96 “”
  17. Isi Ulang Pod – Coil Diganti
  18. 5.5mL Kapasitas Pod Isi Ulang
  19. Seri Coil PnP Voopoo
  20. 0.3ohm PnP-VM1 Mesh Coil – diberi peringkat untuk 32-40W (DTL)
  21. 0,8ohm PnP-R1 Dual Coil – berperingkat 12-18W (MTL)
  22. Pasang ‘n’ Play Coil Installation
  23. Perlindungan Coil Cerdas
  24. Port MicroUSB
  25. Tersedia dalam Aurora, Hijau Menyilaukan, Abu-abu Ruang, Serat Karbon, Merak, Merah, Tinta, Opal, Kuning Bukit, Giok Hijau.


Speksifikasi Vinci x

VOOPOO VINCI X  adalah pod sistem vaping serbaguna yang dapat disesuaikan untuk liquid nikotin atau eJuice biasa, menampilkan Chipset Gene.AI canggih, ditenagai oleh baterai 18650 tunggal, dan dapat digunakan dalam mode MTL atau DTL (RBA). Menampilkan generasi terbaru Gene.AI Chipset, pod ini dapat mencapai watt antara 5-70W dan dilengkapi dengan banyak perlindungan dan keamanan untuk memastikan pengalaman yang menyenangkan dan aman. 

Kelebihan dan Kekurangan Pod Voopoo Vinci dan Vinci x

Fitur Vinci x :

  1. Gene.AI Chipset
  2. Dimensi – 117mm kali 29,5mm kali 25,3mm
  3. Baterai Single High-Amp 18650 – Tidak Termasuk
  4. Kisaran Output Watt: 5-70W
  5. Rentang Output Tegangan: 3.2-4.2V
  6. Kisaran resistensi: 0.1-3.0ohm
  7. Memori Penggunaan 2 Minggu
  8. Konstruksi Sasis Seng-Paduan
  9. Tombol Menembak Intuitif
  10. Layar Layar Warna TFT 0,96 “
  11. Dua Tombol Penyesuaian
  12. 5.5mL Pod Anti Bocor Besar Isi Ulang
  13. Sistem Isi Samping – Silikon Stoppered
  14. Kompatibel dengan Garam E-Liquid & Nikotin
  15. VooPoo PnP Coil Series
  16. 0.3ohm PnP-VM1 Mesh Coil – diberi peringkat untuk 32-40W (DL)
  17. 0.6ohm PnP-VM4 Mesh Coil – diberi peringkat untuk 20-28W (DL)
  18. 0.45ohm PnP-M1 Single Coil – diberi peringkat untuk 28-35W (DL)
  19. 0,8ohm PnP-R1 Dual Coil – berperingkat 12-18W (MTL)
  20. 1.2ohm PnP-C1 Ceramic Coil – diberi peringkat untuk 10-15W (MTL)
  21. Pasang ‘n’ Play Coil Installation
  22. 180 ° Aliran Udara Pod yang Dapat Dibalik – Perubahan Aliran Udara dengan Penyisipan
  23. Tutup Baterai Bawah Berulir
  24. Perlindungan Lembur
  25. Perlindungan Sirkuit Pendek
  26. Perlindungan Daya Maks
  27. Output Perlindungan Arus Berlebih
  28. Perlindungan Over Discharge
  29. Perlindungan Suhu Lebih
  30. Perlindungan Terbalik Baterai
  31. Port MicroUSB
  32. Tersedia dalam: Scarlet, Teal Blue, Ink, Dazzling Green, Space Grey, Carbon Fiber, Aurora

Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan Pod Smok Nord dan RPM40

Diatas merupakan penjelasan detail review antara Vinci dan Vinci x kekurangan dan kelibihannya menurut kami adalah catridge untuk keduanya agak sedikit rembes, memang sih rata - rata POD semuanya pasti akan merasakan catridge rembes. 
Jadi untuk mengatasi Vinci / Vinci x liquid rembes sobat harus sering mengecek bawah coil, jika ada rembes cepat - cepat sobat lap dengan tisu, menurut kami penyebab rembesnya adalah jika pod ini tidak di letakan berdiri atau bahkan terbalik jadi liquid di dalam catridge masuk lewat atas coil dan jadi rembes ke bawah coil. 

Mungkin itu saja artikel Kelebihan dan Kekurangan Pod Voopoo Vinci dan Vinci x, kurang lebihnya mohon maaf. Terimakasih telah berkunjung di Bintang Inspirasi, share dan koment jika bermanfaat.

22 Responses to "Kelebihan dan Kekurangan Pod Voopoo Vinci dan Vinci x"

  1. Dibanding dengan smok bagus mana ?

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. aegist boost terkadang suka leaking di catridenya,klau rasa menrut saya sih sama enaknya..

      Delete
  3. Iya saya merasakannya sering rembes,mungkin terbalik/tertidur di dalam tasnya jadi terasa panas podmod langsung lepas cartridge eh ada rembesan langsung lap pakai tisu.
    User Voopoo Vinci podmod.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kendala rembes mnrut saya bukan dari pod nya,,pertama dari coil nya juga bisa karena setiap coil berbeda kualitas,,,coba isi nya jangan smpe penuh...
      ke dua bisa dari catridenya juga....coba kuras semua cetride lalu cek lagi pada bagian seal karetnya,kemungkinan ada yg agak renggang,,,,itu sih pnglaman saya.

      Delete
  4. Tanya dong kak ..
    Kenapa ya vinci ku itu kadang pas abis selesai sedot timer nya itu ndak berhenti ?

    ReplyDelete
  5. Mau nanya dong itu yang vinci cara buka locknya gimana yah ada yang tau?

    ReplyDelete
  6. kalo voopoo vinci x hambar rasanya gimana itu min? saya pake liquid oat drips mung bean 6mg pake coil mesh 0.3 ohm pake wat 22 udh kerasa tapi klo pake liquid yg 3mg jadi hambar harus pake minimal 35 wat alhasil cepet gosong coil saran nya dong kenapa kok rasanya hambar, makasih

    ReplyDelete
  7. Bagusan vinci x atau bagusan vinci biasa min

    ReplyDelete
  8. Rekomendasi dari Rpm 80 pro vs vinci X pilih yg mana min?

    ReplyDelete
  9. pak saya bingung pilih hybird r vape atau vinci x. mohon bantuannya pak

    ReplyDelete
  10. Mau tanya mode vinci x kan ada 2 warna kuning sama biru...kuning (biasa) dan biru (mode rba). yg mau sya tanya kenapa pas mode kuning/biasa sya maksimalnya cuma sampe 35 watt aja ya ga sampe 70 watt? tp klo pale mode rba bisa sampe 70 watt...Mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  11. Bang mau tanya kenapa eaa vinci x saya diganti yg occ freebase gak bisa ngebul,ad bacaannya low power ada solusi gan

    ReplyDelete
  12. gan fungsi rba mode itu apa gan??,kok powerny gk nambah,contoh saya pakai coil 0.3 di 40w maks watt di mode biasa,trus saya nyoba di rba mode pakai 70w,
    tapi powernya sama aja kya 40w di mode biasa,voltnya pun juga mirip,
    jadi kaya rba mode itu tidak terlalu berfungsi

    ReplyDelete
  13. Mau setting mode auto di vinci X saya gimana ? Udah saya coba klik 3x tombol piring alhasil tidak beeubah.

    ReplyDelete
  14. Mau setting mode auto di vinci X saya gimana ? Udah saya coba klik 3x tombol piring alhasil tidak beeubah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Vinci X setauku tidak dibekali mode auto, yg ada mode auto itu vinci biasa

      Delete
  15. Mau tanya...di vinci X apa bisa menampilkan jam dilayar pd saat standby? Klo bisa caranya bagaimana?

    ReplyDelete

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Bintang Inspirasi. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel