Review Kelebihan dan Kekurangan Vinci Air Pod

Review Kelebihan dan Kekurangan Vinvi Air -  Pod / Mod system yang mungkin saat ini sedang di gemari oleh masyrakat indonesia entah untuk lifestyle atau cara untuk berhenti merokok, banyak merek - merek Pod / Mod system yang sudah terkenal di indonesia, salah satunya adalah Voopoo Vinci yang sudah mengeluarkan 4 varian Pod dan yang terbaru saat ini yaitu Voopoo Vinci Air Pod.

Dunia vape memang saat ini sedang populer terutama di indonesia yang sebelumnya sempat meredup akhirnya bisa populer kembali di karenakan kedatangan vape teknologi terbaru yaitu Pod, setelah sukses sekarang banyak merk-merk Pod System yang memasuki pasar indonesia salah satunya yang terpopuler adalah Voopoo Vinci. Disini saya akan sedikit review kelebihan dan kekurangan Vinci Air Pod ini. Berikut penjelasannya.

Spesifikasi Voopoo Vinci Air Pod

VOOPOO VINCI AIR Pod di tenagai baterai 900mAh dan cartridge Vinci Air Pod ini berkapasitas besar dengan jendela visual. Dilengkapi chip GENE.AI inbuilt, Kit Pod udara Vinci Air Pod mengadopsi mode manual & otomatis untuk memenuhi berbagai kebutuhan vape sobat. Terlebih lagi, VINCI AIR Pod menghadirkan kekuatan yang dapat disesuaikan secara cerdas untuk menyesuaikan kumparan dan menghadirkan cita rasa yang luar biasa. Dengan mode kurva PUFF yang inovatif, yang dapat merekam kebiasaan vaping selama 2 minggu. VOOPOO VINCI AIR Pod Kit kompatibel dengan gulungan PnP untuk garam e-liquid & nikotin yang menghadirkan rasa terbaik dan cloud yang banyak.

Review Kelebihan dan Kekurangan Vinci Air Pod


Fitur Voopoo Vinci Air Pod


  1. Size: 100.9  x 27 x 18mm
  2. Power Range: 5-30W
  3. Capacity: 4ml / 2ml (TPD)
  4. Resistance Range: 0.45 - 3.0Ω
  5. Output Voltage: 3.2 - 4.2V
  6. Battery: Built-in 900mAh 
  7. Material: Zinc Alloy + PCTG
  8. Coils: Suitable for PnP coils


Review Kelebihan dan Kekurangan Vinci Air Pod


Kesimpulan

Kelebihan dari Voopoo Vinci Air Pod ini menurut saya desain lebih elegant lebih solid dan terlihat mewah, lebih enak di genggam. Untuk soal rasa Vinci Air Pod ini menghadirkan kekuatan yang dapat disesuaikan secara cerdas untuk menyesuaikan kumparan dan menghadirkan cita rasa yang luar biasa, yang menghadirkan rasa terbaik dan cloud yang banyak.

Baca juga : Liquid Terbaik Tahun 2020

Kekurangan dari Voopoo Vinci Air Pod ini kapasitas batrai di Vinci Air Pod ini hanya 900 mAh, lebih kecil dari varian vinci lain dan watt nya up 30W saja lebih kecil dari Vinci dan Vinci x, tetapi watt 30 sudah melebihi cukup, saya yang memakai Vinci x pun hanya bermain di 25 watt saja kecuali untuk mode RBA di Vinci x saya biasa pakai 30 - 40 Watt. Untuk Vinci Air Tidak mendukung Mode RBA, hanya mode manual dan otomatis.

Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan Uwell CALIBURN Pod

Mungkin itu saja Review Kelebihan dan Kekurangan Vinci Air Pod. Produk di atas sudah mengandung nikotin semua jadi kami wajib memberikan Peringatan produk bernikotin dilarang keras di jual, di konsumsi oleh anak dibawah 21 tahun, ibu hamil dan menyusui dan  tidak untuk di minum. Pakailah produk vape anda secara aman dan bijak. Terimakasih telah berkunjung di Bintang Inspirasi, share dan koment jika bermanfaat.

2 Komentar untuk "Review Kelebihan dan Kekurangan Vinci Air Pod"

  1. This blog is so nice to me. I will keep on coming here again and again. Visit my link as well.. Dotent

    BalasHapus
  2. Nice bos, terimakasih

    BalasHapus

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel