Kelebihan dan Kekurangan Uwell CALIBURN Pod

Kelebihan dan Kekurangan Uwell CALIBURN Pod -  Dunia vape saat ini sedang populer karena kehadiran Pod dari berbagai merk yang berhasil menggebrak pasar dan menghidupkan kembali dunia vape yang sempat meredup. Banyak merk-merk yang sedang populer seperti Vinci, Smok, Geekvape, Caliburn dan lain-lain

Di artikel ini saya akan review kelebihan dan kekurangan UWELL CALIBURN Pod yang memiliki penampilan elegan dengan body yang sangat tipis. Dari ciri khasnya yang memiliki teknologi rasa Pro-FOCS saya tertarik untuk meriview produk ini, berikut review kelebihan dan kekurangan Caliburn Pod.

Spesifikasi UWELL CALIBURN Pod

UWELL CALIBURN 11W Pod System adalah vape kit yang dibuat dengan sangat baik, menggabungkan mekanisme penembakan ganda, sasis aluminium alloy, baterai 520mAh, dan menggunakan teknologi rasa Pro-FOCS eksklusif milik Uwell untuk memaksimalkan rasa. 

Selain itu, CALIBURN fitur mode ganda yaitu mode auto dan manual. Jika mekanisme penembakan yang diaktifkan oleh draw gagal, tombol intuitif tetap berfungsi saat diperlukan. Sistem Pod CALIBURN memiliki teknologi rasa Pro-FOCS, mendaur ulang aliran udara yang ditarik melalui inti alat penyemprot untuk memuat aliran udara dengan rasa kental. .


Kekurangan dan Kelebihan Uwell CALIBURN Pod


Fitur Sistem Pod CALIBURN :

  1. Dimensi – 110mm x 21,2mm x 11,6mm
  2. Baterai Isi Ulang 520mAh terintegrasi
  3. Kisaran Output Watt: 11W
  4. Rentang Output Tegangan: 3.2-4.0V
  5. Output Berbasis Tegangan Langsung
  6. Kisaran Perlawanan: 1.2-1.5ohm
  7. Mekanisme Penembakan Ganda – Gambar Diaktifkan atau Tombol Diaktifkan
  8. Konstruksi Chassis Aluminium-Paduan
  9. Lampu Indikator Umur Baterai LED
  10. Side Mounted Airflow Holes di Setiap Sisi
  11. Jus Jus Kapasitas 2mL
  12. 1.4ohm Pod Coil Resistance
  13. Teknologi Flavour Pro-FOCS
  14. Top Fill System – Drip Tip berfungsi ganda sebagai Fill Port Cover
  15. Port Pengisian 3,5mm – Dual Port
  16. Baris Isi Minimum pada Pod
  17. Koneksi Snap-In Magnetic Berlapis Emas Proprietary
  18. Diagnosis Kesalahan Mekanisme Activated Draw
  19. Perlindungan Sirkuit Pendek
  20. Peringatan Daya Rendah
  21. Perlindungan Cut Off 10 Detik
  22. Tersedia dalam Warna Ungu, Abu-abu, Hitam, Merah, Merah Muda, dan Biru

Kesimpulan :

Diatas merupakan review Uwell Caliburn untuk Kelebihan dan Kekurangan CALIBURN Pod sobat bisa analisis sendiri, menurut saya kelebihan Pod Uwell Caliburn ini memiliki penampilan yang elegan dan body yang sangat tipis, yang paling dirasakan perbedaannya adalah Caliburn ini memiliki teknologi yang dapat memaksimalkan rasa, uap yang keluar sangat lembut dan rasa sangat kental. 
Untuk kekurangan Uwell Caliburn ini catrid agak sedikit rembes, memang semua pod yang pernah saya review pasti ada saja rembesnya, mungkin memang kekurang pod yang menggunakan coil pod. Untuk mengatasi cariburn ini sobat harus sering mengecek dan mengelapnya. Untuk watt nya hanya up 11wat saja bagi saya kurang ngebul, harus isap dalam-dalam untuk mendapat cloud yang banyak, tetapi untuk soal rasa pod ini terbaik.


Mungkin itu saja kelebihan dan kekurangan Uwell Caliburn. Penjelasan di atas murni pendapat pribadi saya yang telah review. Tidak ada unsur menjelekan atau membagus-baguskan. Jika ada salah-salah kata, kami mohon maaf. Terimakasih telah berkunjung di bintang inspirasi. Share dan koment jika bermanfaat.

3 Responses to "Kelebihan dan Kekurangan Uwell CALIBURN Pod"

  1. Sama pandora bagusan mana bang

    ReplyDelete
  2. issue nya ada produk palsunya, apa benar? saya beli baru tapi gak flavor gak keluar & tarikan berat bgt. Khawatir dapat yang palsu sih nih :(

    ReplyDelete

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Bintang Inspirasi. Theme images by cobalt. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel