Kelebihan dan Kekurangan Voopoo Drag Nano

Kelebihan dan Kekurangan Voopoo Drag Nano –  Dunia vape memang saat ini sedang populer terutama di indonesia yang sebelumnya sempat meredup akhirnya bisa populer kembali di karenakan kedatangan vape teknologi terbaru yaitu Pod, setelah sukses sekarang banyak merk-merk Pod System yang memasuki pasar indonesia, dan mengangkat kembali dunia vape, terutama Voopoo selain mengeluarkan Vinci. Voopoo juga mengeluarkan varian Pod lainnya yaitu Drag Nano.

Kelebihan dan Kekurangan Voopoo Drag Nano

Disini kami akan review Kelebihan dan Kekurangan Voopoo Drag Nano. Pod ini keluaran tahun 2019 pertengahan dan masuk indonesia sekitar bulan Juni kebawah, Pod Drag Nano ini sangat simple dan minimalis. Voopoo memang seperti tidak ada habis-habisnya mengeluarkan jenis varian Pod yang banyak jenis. Berikut review Kelebihan dan Kekurangan Voopoo Drag Nano.

Spesifikasi Voopoo Drag Nano

VOOPOO DRAG Nano Pod adalah salah satu kit pod terbaik untuk penggunaan sehari-hari.VOOPOO DRAG Nano Pod Kit adalah sistem pod pertama dari keluarga Drag dengan chip GENE klasik dan panel resin yang indah. Ditambah baterai 750mAh dan kartrid isi ulang 1,0ml dengan ukuran portabel

Kelebihan dan Kekurangan Voopoo Drag Nano

  1. Ukuran Baterai: 54.5mm x 35m x 11mm
  2. Bahan Baterai: Zinc Alloy & Aluminium Alloy
  3. Diam Saat Ini: < 15uA
  4. Kapasitas Baterai: 750mAh
  5. Mengisi Tegangan: 5V / 0.5A
  6. Tegangan Output: 3.2-4.2V
  7. Kisaran Resistance: 1.5-3.0ohm
  8. Ukuran Pod: 36,3 x 15 x 7.0mm
  9. Kapasitas Pod: 1.0ml
  10. Resistansi Coil: 1.8ohm
Kelebihan dan Kekurangan Voopoo Drag Nano

Fitur Voopoo Drag Nano :

  1. Ukuran Portable dengan Panel Resin keren
  2. GENE Chip Inside untuk menambah rasa
  3. Baterai 750mAh untuk vaping tahan lama
  4. Coil 1.8ohm Baru Dioptimalkan untuk Nic-salts
  5. Desain isi ulang yang dipatenkan
  6. Lampu Indikator Cerdas
  7. Berbagai Perlindungan Keselamatan
  8. Banyak Warna untuk Seleksi

Kelengkapan dalam Box :

  • 1 x DRAG Nano
  • 1 x Pod-S1 (1,8ohm)
  • 1 x Kabel USB
  • 1 x User Manual
  • 1 x Kartu Garansi
  • 1 x Kartu CHIP GENE

Kesimpulan

Kelebihan Voopoo Drag Nano terletak pada desain yang minimalis, simple dengan resin yang keren, sangat cocok untuk lebih mengutamakan fasion atau lifestyle.mempumyai sistem airflow yang baik, Cloud yang dihasilkan jika pakai liquid freebase lumayan tebal.

Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan Uwell CALIBURN Pod

Kekurangan Druga Narada ini tidak adanya layar indikasi dan tombol-tombol lain, semuanya serba auto tidak bisa stel apapun, perubahan hanya bisa pergantian coil saja. Rasa Kurang jika menggunakan liquid freebase dingin. Hanya nendang ke flavour atau jenis liqud Saltnic.

Mungkin itu saja Review Kelebihan dan Kekurangan Voopoo Drag Nano. Produk di atas sudah mengandung nikotin semua jadi kami wajib memberikan Peringatan produk bernikotin dilarang keras di jual, di konsumsi oleh anak dibawah 21 tahun, ibu hamil dan menyusui dan  tidak untuk di minum. Pakailah produk vape anda secara aman dan bijak. Terimakasih telah berkunjung di Bintang Inspirasi, share dan koment jika bermanfaat.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like