Kelebihan dan Kekurangan Pod Movi Kuy

Kelebihan dan Kekurangan Pod Movi Kuy -  Dunia vape saat ini sedang populer karena kehadiran Pod dari berbagai merk yang berhasil menggebrak pasar dan menghidupkan kembali dunia vape yang sempat meredup. Banyak merk-merk yang sedang populer seperti Vinci, Smok, Geekvape, Caliburn, Movi dan lain-lain.

Kelebihan dan Kekurangan Pod Movi Kuy


Disini kami akan review kelebihan dan kekurangan Pod Movi Kuy. Pod ini lumayan populer dan salah satu yang terbaik dari kisaran harga 100K - 200K. tapi sebelum sobat membeli pod ini ada baiknya sobat mengetahui kelebihan dan kekurangan Pod Movi Kuy terlebih dahulu. berikut penjelasannya.

Spesifikasi Pod Movi Kuy

Pod Kuy Movi ini di tenagai dengan batrai 560 mAh. Ukurannya cuma 9cm, lebarnya 1cm. Dengan kapasitas cartridge 1,6ml, cukup di charge 60-80 menit. Tersedia 5 pilihan warna, purple, red, grey, red, black.

Kelebihan dan Kekurangan Pod Movi Kuy

  1. Bahan Aluminium Alloy + PCTG
  2. Kapasitas Cartridge 1,6ml
  3. Kapasitas Baterai 560mAh
  4. Maximum Watt 8,5W
  5. Ukuran Pod 92mmX16mm
  6. Berat Bersih 25g
  7. Coil Resistance 1,3ohm
  8. Organic Cotton Core
  9. Free 1 lanyard

Fitur Pod Movi Kuy

Kelebihan dan Kekurangan Pod Movi Kuy


Status Indikator baterai
Biru = penuh
Hijau = setengah
Merah = hampir habis
Merah dan berkelip 10x = Baterai habis
Merah dan berkelip 5x = Cartridge belum terpasang dengan benar
Putih = Indikator charger in

Kesimpulan

Kelebihan Pod Movi kuy ini menurut saya yang pertama adalah murah dengan kisaran harga 170.000 an saja, desain body kecil dan ringan mudah di gantung dimana pun. walaupun tergolong Pod Watt kecil tetapi Pod Movi Kuy ini masih sangat enak menggunakan liquid freebase apalagi saltnic dan cloud yang di keluarkan lumayan tebal. biasanya Pod berkisar 100K - 200K jika memakai liquid Freebase tidak terasa seperti tidak kuat wattnaya tetapi tidak pada Pod Kuy ini tidak masalah memakai liquid apa saja.

Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan Uwell CALIBURN Pod

Kekurangan Pod Movi Kuy ini terletak pada batrainya yang hanya 560 mAh tidak kuat untuk berhari-hari, saya pernah bawa pod ini naik gunung di jalan saya pakai terus sampai di tenda pun berkisar 6 - 7 jam pod ini sudah memberi indikator merah yang berati hampir habis, untungnya saya membawa Powerbank jadi tidak terlalu masalah. dan untuk wattnya juga kecil jadi harus isap dalam-dalam untuk membuat cloud besar.

Mungkin itu saja Review Kelebihan dan Kekurangan Pod Movi Kuy. Penjelasan di atas murni pendapat pribadi dan dari sumber-sumber web / medsos yang disimpulkan, tidak ada maksud menjelekan dan membagus-baguskan. Terimakasih telah berkunjung di Bintang Inspirasi, share dan koment jika bermanfaat.

5 Responses to "Kelebihan dan Kekurangan Pod Movi Kuy"

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Bintang Inspirasi. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel