Kelebihan dan Kekurangan Druga Narada Pod

Kelebihan dan Kekurangan Druga Narada -  Dunia vape saat ini sedang populer karena kehadiran vape teknologi terbaru yaitu Pod dari berbagai merk yang berhasil menggebrak pasar dan menghidupkan kembali dunia vape yang sempat meredup. Banyak merk-merk yang sedang populer seperti Vinci, Smok, Geekvape, Caliburn, Movi, Druga dan lain-lain.

Kelebihan dan Kekurangan Druga Narada Pod

Disini saya akan review kelebihan dan kekurangan Druga Narada Pod yang merupakan keluran dari merk Druga yang mungkin sobat sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut, yups Druga merupakan merk vape yang lumayan populer di indonesia, tidak ingin ketinggalan jaman, Druga juga mengeluarkan vape jenis pod salah satunya Druga Narada, berikut review kelebihan dan kekurangannya.

Spesifikasi Druga Narada

Di bekali dengan batrai 1100mAh, Druga NARADA Pod Kit dapat bertahan lama saat vaping yang berkepanjangan karena Druga NARADA bebas dari fitur seperti layar atau tombol tambahan. Druga NARADA Pod Kit adalah sistem pod vaping yang dirancang minimalis, kapasitas catridge 2,8 mL, dan memiliki opsi kontrol aliran udara yang dirancang secara unik

Kelebihan dan Kekurangan Druga Narada Pod

Fitur Druga NARADA Pod Kit:


  1. Dimensi – 85mm x 37mm x 19mm
  2. Baterai Isi Ulang 1100mAh 
  3. Konstruksi Sasis Paduan Seng
  4. Tombol Menembak Intuitif
  5. Lampu Indikator Umur Baterai LED
  6. Panel Penyimpanan Pod Magnetik
  7. Pod Isi Ulang – Kartrid yang Dapat Diganti
  8. Kapasitas Jus 2,8 mL
  9. Sistem Isi Samping – Silikon Stoppered
  10. Augvape NARADA Coil Series
  11. 0,5ohm SS316 Coil
  12. 0.6ohm Gulungan KA KA
  13. 1.0ohm RBA Deck – Terjual terpisah
  14. Pasang ‘n’ Play Coil Bottom Installation
  15. Adjustable Multi Hole Airflow – Sisipan Aliran Udara Terbatas
  16. Koneksi Pod Snap-In
  17. Port MicroUSB-C
  18. Tersedia dalam Black PC, Black Carbon Fiber, Red Leather


Kelebihan dan Kekurangan Druga Narada Pod

Kelengkapan dalam box:


  • 1 Baterai NARADA
  • 1 Kartrid Kosong
  • 2 Koil OCC
  • 1 USB-C Lanyard
  • 6 Sisipan airflow
  • 1 Panduan Pengguna
  • 1 Kartu Garansi

Kesimpulan

Kelebihan Druga Narada terletak pada desain yang minimalis dan simple, mempumyai sistem airflow yang baik, mendukung RBA. Cloud yang dihasilkan jika pakai liquid freebase lumayan tebal, pantas banyak frestyale vape memakai pod ini. batrai walaupun tidak besar tetapi lumayan lama, mungkin dikarenakan tidak ada layar dan setelan apapun.

Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan Uwell CALIBURN Pod

Kekurangan Druga Narada ini tidak adanya layar indikasi dan tombol-tombol lain hanya tombol untuk firing saja, selebihnya serba auto tidak bisa stel apapun, perubahan hanya bisa pergantian coil saja dan airflow. Rembes masih dirasakan di pod ini, selama ini memang saya belum menemukan pod yang tidak rembes, perbedaannya hanya banyak tidak rembesannya. untuk Druga Narada ini tidak banyak, hanya jika catridge diisi full.

Mungkin itu saja Review Kelebihan dan Kekurangan Druga Narada Pod. Penjelasan di atas murni pendapat pribadi dan dari sumber-sumber web / medsos yang disimpulkan, tidak ada maksud menjelekan dan membagus-baguskan. Terimakasih telah berkunjung di Bintang Inspirasi, share dan koment jika bermanfaat.

2 Responses to "Kelebihan dan Kekurangan Druga Narada Pod"

  1. Great post I would like to thank you for the efforts you have made in writing this interesting and knowledgeable article. ugo-v ii

    ReplyDelete
  2. I recently came across your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I don't know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog. I will keep visiting this blog very often. Dotent

    ReplyDelete

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Bintang Inspirasi. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel