Cara Verifikasi Google Bisnisku Manual Via Email

 Cara Verifikasi Google Bisnisku Manual Via Email - Google Bisnisku adalah layanan berbasis Internet untuk para pemilik usaha dan dijalankan oleh Google . Google My Business diluncurkan pada bulan Juni 2014 sebagai cara untuk membantu para pemilik bisnis agar mampu mengendalikan apa yang ditampilkan dalam hasil penelusuran ketika seseorang mencari suatu nama perusahaan di Google.

Google Bisnisku memungkinkan para pemilik bisnis mengedit informasi untuk ditampilkan dalam hasil penelusuran Google, seperti jam buka, alamat usaha, nomor telepon dan foto-foto.Google Bisnisku memungkinkan para pemilik bisnis untuk memposting pembaruan, baik berupa pengumuman ataupun penjualan. Sampai saat ini ada empat jenis postingan yaitu Kabar Berita Terbaru, Acara, Produk, dan Penawaran.

Untuk mengelola listingan google secara penuh, anda wajib melakukan verifikasi listingan google. Sebelum melakukan verifikasi. Anda harus membuat atau klaim daftar google bisnisku. Biasanya untuk akun google yang baru membuat atau mengklaim bisnis. 

Hanya bisa melakukan verifikasi melalui satu cara, yaitu verifikasi menggunakan surat. Tapi kenyataannya kadang surat tersebut tak kunjung datang dan entah kemana, karena surat itu tidak ber nomor resi jadi tidak bisa di telusuri. 

Jadi disini kami akan beritahukan cara verifikasi google bisnisku via Email tetapi dengan syarat dan ketentuan berlaku. Opsi utama untuk verifikasi adalah melalui Kartu Pos dengan kode melalui Layanan Pos. Pilihan lain tidak tersedia berdasarkan pilihan, tergantung pada banyak faktor

Setelah menunggu kartu pos hingga 3 hari tidak kunjung datang juga, anda dapat meminta kode verifikasi lain. Anda dapat mencoba menggunakan  formulir web interaktif online  untuk memverifikasi google bisnis Anda. Anda harus memberikan semua informasi yang diminta.

Cara Verifikasi Google Bisnisku Manual Via Email

Biasanya nanti setelah anda formulir web interaktif, anda akan di email oleh pihak google untuk melakukan vidio call langsung wawancara dan membuktikan tempat bisnis anda memang benar apa tidak. Jika bisnis Anda memenuhi syarat untuk diverifikasi nantipun pihak google akan konfirmasi, seperti gambar berikut.

Cara Verifikasi Google Bisnisku Manual Via Email

Mungkin itu saja Cara Verifikasi Google Bisnisku Manual Via Email. segera lakukan verifikasi bisnis anda sebelum terlambat. karena sudah banyak kasus nama bisnis anda di google di ambil alih atau di rubah-rubah. 

1 Komentar untuk "Cara Verifikasi Google Bisnisku Manual Via Email "

  1. untuk verifikasi google bisnis via sms nya harus via post dulu ?

    BalasHapus

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel