Kelebihan dan Kekurangan Oxva Pod

Kelebihan dan Kekurangan Oxva Pod -  Dunia vape memang saat ini sedang populer terutama di indonesia yang sebelumnya sempat meredup akhirnya bisa populer kembali di karenakan kedatangan vape teknologi terbaru yaitu Pod, setelah sukses sekarang banyak merk-merk Pod System yang memasuki pasar indonesia, dan mengangkat kembali dunia vape, terutama Oxva.

Oxva Pod


Spesifikasi Oxva Pod

Oxva Origin AIO Kit adalah sistem AIO Pod yang kuat. Bagian luar perangkat sangat orisinal, dengan panel plastik berwarna-warni dan ukuran yang ringkas. Di belakang panel lepasan yang sama, Anda dapat melihat tempat untuk baterai 18650. Oxva Origin ditenagai oleh 18650 yang dapat diganti, daya bisa hampir tak terbatas dengan baterai yang diisi ulang dan satu Sony VTC6 atau LG HG2 yang terisi penuh adalah 3000 mAh dan akan bertahan selama MTL biasa selama berhari-hari. 

Panel kontrol difokuskan pada ujung depan dan terlihat sangat mini. Tombol-tombol berdiameter kecil, tombol api dikelilingi oleh indikator LED. The Origin ditenagai oleh chip PHOTON canggih, mendukung penyesuaian dalam kisaran daya 5-40W sementara mendukung perlindungan Dry-Burn yang cerdas, yang kuat, akurat dan aman. Selain itu, Oxva Origin Kit juga dilengkapi dengan lima perlindungan untuk menjamin lingkungan vaping yang aman.

Parameter :
- Size : 32.8mm * 23.5mm * 113.5mm
- Battery : Single 18650 battery
- Chipset : Photon
- Operating mode : VW Mode
- Output power : 5 – 40W
- Case Material : Metal + Plastic
- Coils : 0.5ohm, 0.3ohm, 1.4ohm, and RBA
- Port : Micro-USB port
- Protections : Switch Timeout Protection, Short-circuit Protection, Over-discharge Protection, Overcharge, Protection, Output Over-current Protection

Oxva Pod


Features :
- Powered by 18650 battery
- Advanced PHOTON chip
- 5-40 watts Power Adjustable
- Prevent dry burning
- UNI coils design, flavor pops up
- Five safety protection

Includes :
1 * Oxva Origin Pod (no cells)
1 * Replaceable Cartridge (pre-installed)
2 * Replaceable Coils (0.5/1.4ohm, one pre-installed)
1 * USB cable
1 * User manual
1 * Warranty card

Kesimpulan


Ini adalah Pod/Mod yang dibuat dengan indah terbuat dari bahan yang tepat, juga memiliki bobot yang sangat bagus. Di mana kebanyakan orang mungkin tidak menyukai desain tulisan yang panjang dan Spark pada satu sisi perangkat. Lebih mengutamakan fasion atau lifestyle serta  ini adalah perangkat yang berkinerja baik dengan opsi PnP yang sama dengan Vinci.

Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan Pod Voopoo Navi

Mungkin itu saja Review Kelebihan dan Kekurangan Pod oxvo. Penjelasan di atas murni pendapat pribadi dan dari sumber-sumber web / medsos yang disimpulkan, tidak ada maksud menjelekan dan membagus-baguskan. Terimakasih telah berkunjung di Bintang Inspirasi, share dan komen jika bermanfaat :)

2 Responses to "Kelebihan dan Kekurangan Oxva Pod"

  1. Its a great pleasure reading your post.Its full of information I am looking for and I love to post a comment that "The content of your post is awesome" Great work. icare vape

    ReplyDelete
  2. Bagaimana mengatasi error pada oxva origin, dilayar ada tulisan "mac power" dan beberapa saat kemudian device mati sendiri.
    Kalau ditekan tombolx pada saat mumcul tulisan max power, maka penunjukan watt dilayar bergerak naik sampai full dan akhirx mati.
    Terima kasih untuk sharingx

    ReplyDelete

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Bintang Inspirasi. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel