Cara Merawat dan Menjaga Tas Branded Untuk Para Fashionista


Merwat dan menjaga tas brandit -  Bukan hal yang asing lagi bagi kita para wanita kaula muda bahkan segala usia. Banyak dari kita yang hobi bahkan senang menghabiskan uang dengan membelanjakan tas branded.

Hal itu memang wajar mengingat sebuah tas dengan desain klasik dari merek ternama bisa bertahan dan tetap menarik untuk dikenakan bertahun-tahun ke depan. Apalagi item itu juga bisa dijadikan investasi yang dapat dijual kembali di kemudian hari. 

Karena tidak dibeli dengan uang yang tidak sedikit, terlebih ingin dijual lagi, sebaiknya tas itu dirawat dengan baik. Berikut cara merawat tas brandit :

Melindungi Material Utama 


Sebelum tas terkena kotoran, ada baiknya Anda rajin mengaplikasikan krim ‎pembersih tas yang dijual di pasaran. Jangan lupa untuk memilih produk yang sesuai material tas  Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan tas dengan menggunakan tisu kering atau kain yang dibasahkan dengan air. 

Cara lain yang bisa digunakan untuk menjaga keapikan material tas branded kalian yaitu dengan tisu basah mengandung alkohol. Kalau tas itu berbahan kulit maka warnanya akan hilang.

Untuk sekali dua kali pemakaian tisu basah tidak apa tapi nanti akan kelihatan sendiri warnanya itu pudar dan bakal cepat kuning pembersihan yang disaran adalah dengan mengaplikasikan krim dengan kain katun. Setelah selesai, pakai kain katun kering untuk mengelapnya. 

Sebelum menggunakan pada seluruh bagian tas, coba terapkan sedikit produk di bagian bawah tas untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan, misalnya warna jadi pudar.

Perhatikan Tempat Penyimpanan 

 

Hal yang tidak bisa dilewatkan juga ialah tempat penyimpanannya nih sobat inspirasi semua. Penyimpanan tas sobat tentu harus tertata rapih, tidak tertumpuk-tumpuk dan bersih, Jaga juga kelembabannya. 

Jangan sampai kamu menaruh tasmu di udara yang lembab atau terlalu panas, terutama jika tasmu berbahan kulit. Panas akan membuat tasmu mengelupas sobat inspirasi semua. Lindungi tasmu ketika disimpan dengan memasukannya ke dalam tas khusus cover bag agar terlindung dari debu. 

Jika kita memperhatikan tempat penyimpanan tasnya juga itu merupakan salah satu teknik untuk menjaga kualitas tas branded sobat semua.

Mengenali Jenis - Jenis Noda

 

Setiap noda yang mengotori tas mewahmu, memiliki jenis perawatannya masing-masing soabt inspirasi semua. Misalnya jika hanya noda debu, kamu bisa menggunakan spons setengah basah dan membersihkannya perlahan.

Untuk membersihkan noda tinta, ambil alkohol dan gosok noda tinta. Keringkan dengan pengering pukulan ditetapkan pada pengaturan terendah. Jika makanan yang sangat sulit dihilangkan, buatlah pasta dari perasan lemon dan baking soda. 

Gosokkan pasta pada noda dan biarkan selama 10 menit. Hapus pasta dengan kain dan pelembab sabun basah, seperti dijelaskan di atas untuk pembersihan umum. Silahkan bisa dicoba sendiri sobat. 

Bagian Dalam Tas dan Perawatan Sehari-hari Juga Harus Diperhatikan


Merawat tas branded sobat jangan hanya dari tampilan luarnya saja ya. Bagian dalam tas juga tak kalah pentingnya loh. Agar bagian dalam tas tidak cepat rusak atau kotor, masukkan barang-barang Anda dalam sebuah pouch. 

Selain isi tas jadi lebih terarah dan rapi, hal itu ‎akan menghindarkan riasan atau pulpen mengotori bagian dalam. Dan tips sederhana untuk perawatan tas branded dengan cara tidak memegang tas dengan tangan kotor atau baru menyentuh pelembab. Atau dengan jangan menjemur tas di tempat yang panas dan langsung terkena sinar matahari. 

Lalu hindari pula mengenakan tas yang itu-itu saja agar tidak cepat rusak.

Baca Juga : Cara Membedakan Jam Tangan Alexander Christie Asli atau Palsu ??

Mungkin itu saja informasi tentang Cara Merawat dan Menjaga Tas Branded Untuk Para Fashionista, semoga bermanfaat untuk para sobat inspirasi yang mempunyai hobi mengoleksi berbagai model tas branded dan ingin menjadikan bisnis investasi jual beli tas.

Terimaksih telah berkunjung di bintanginspirasi.com semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan nilai yang positif bagi semua yang membacanya :)

0 Response to "Cara Merawat dan Menjaga Tas Branded Untuk Para Fashionista"

Post a Comment

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Bintang Inspirasi. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel