Peringkat Sayuran Anti Kanker | No 3 Sangat Mengejutkan

Peringkat Sayuran Anti Kanker -  Kanker adalah penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan sel abnormal yang tidak terkendali di dalam tubuh . Pertumbuhan sel abnormal ini dapat merusak sel normal di sekitarnya dan di bagian tubuh yang lain menurut para dokter terkemuka.

Kanker merupakan penyebab kematian kedua terbanyak di seluruh dunia. Di internet sekarang ini sering tersebar informasi bahwa ada sayuran, buah, atau hal lainnya yang menyimpulkan sayuran anti kanker. Hal tersebut dikatakan dokter hanya mitos saja karena seringkali minim atau bahkan tidak didukung bukti ilmiah.

Kalau tidak ada riwayat keluarga yang terkena kanker tidak akan terkena penyakit kanker mematikan ini ? Menurut National Cancer Institute / NCI, Amerika Serikat, anggapan tersebut keliru karena kanker bisa disebabkan oleh berbagai hal terutama gaya hidup tak sehat, seperti merokok pasif, sering menghirup asap roko orang lain,  radiasi, anti makan sayur dan buah - buahan, makanan selalu junk food, tidak pernah olahraga dan suka begadang.

Sayuran Anti Kanker

sayuran anti kanker

Institut Pencegahan Kanker / IPEK, baru - baru ini mengumumkan peringkat sayuran anti kanker, berikut dibawah ini sayuran anti kanker menurut IPEK.

  1. UBI JALAR MENTAH. 99.8%
  2. UBI JALAR DIMASAK. 98.7%
  3. JENGKOL. 94.4%
  4. ASPARAGUS. 93.9 %
  5. BROCCOLI. 92.8%
  6. KUBIS/CABBAGE. 91.4%
  7. KEMBANG KOL. 90.8%
  8. PAPRICA. 83.7%
  9. TERONG. 74.0%
  10. SELEDRI. 55.5%
  11. WORTEL. 46.5%
  12. GOLDEN CAULIFLOWER/KMBG KOL 37.6%
  13. CAPSELLA/SHEPHERD'S PURSE 35,4%
  14. KOL/KOHLRABI. 34.7%
  15. MUSTARD. 32.9%
  16. BRASSICA JUNCEA. 29.8%
  17. TOMAT. 23.8%

Diatas merupakan peringkat sayuran anti kanker tetapi masih minim bukti ilmiahnya, walaupun masih minim bukti ilmiahnya sayuran anti kanker di atas merupakan sayuran yang baik dan banyak khasiatnya jadi memang tidak salah juga jika di niatkan untuk mencegah kanker.

Berubahlah bagi sobat - sobat yang saat ini merasa pola hidup anda tidak sehat, intinya jangan jadi pemalas yang sering main hp sambil tiduran, karena di hp sendiri terdapat banyak radiasi, lalu jika sobat keluar rumah gunakanlah masker karena banyak polusi asap kendaraan dan rokok.

Jika sobat merokok berhentilah sekarang juga karena selain membunuh diri sendiri tentu juga akan membunuh orang lain dan bahkan keluarga sobat sendiri karena menghirup asap rokok pasif dan itulah yang lebih berbahaya dibandingkan peroko itu sendiri.

Perbanyaklah makan - makanan yang alami seperti sayur dan buah - buahan, badingkanlah zaman sekarang dan zaman dahulu yang belum banyak makan - makanan junk food, kebanyakan orang zaman dulu sehat - sehat, kuat - kuat dan panjang umur tidak ada penyakit aneh seperti dengan zaman sekarang, rubahlah pola hidup mejadi pola hidup sehat dan menjaganya.

Baca juga : Menjaga Pola Hidup Sehat Itu Mudah, Yuk Diterapkan!

Mungkin itu saja artikel tentang sayuran anti kanker dan tips menjaga pola hidup sehat, terimakasih telah berkunjung di bintanginspirasi.com. Share dan koment jika artikel ini bermanfaat

0 Response to "Peringkat Sayuran Anti Kanker | No 3 Sangat Mengejutkan"

Post a Comment

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Bintang Inspirasi. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel