Rekomendasi Pod Vape Terbaik 2022

Rekomendasi Pod Vape Terbaik 2022 - Anda bisa menemukan vape terbaik dengan cara membandingkan produk vape yang satu dengan produk yang lainnya. Anda juga bisa menanyakan pada teman Anda, atau bertanya pada toko yang menjual pod vape.

Cara lain untuk menemukan pod vape terbaik adalah dengan masuk ke komunitas pengguna vape. Namun, jika Anda masih bingung untuk menentukan vape mana yang akan Anda beli berikut kami rekomendasikan pod vape yang masih terbaik di tahun 2022

Pod Vape Terbaik 2022

Voopoo Drag S



Buat yang sedang mencari pod vape yang bisa menghasilkan cloud dan rasa yang mirip dengan mod, Voopoo Drag S ini bisa menjadi alternatif yang menarik. Didukung dengan daya baterai sebesar 2500mAh, pod ini bisa mengeluarkan watt sampai sebesar 60W. Pada bagian body juga terdapat layar kecil yang menampilkan informasi yang dibutuhkan dengan jelas.

Voopoo Drag S dibekali dengan dua metode pemakaian, yaitu dengan menggunakan tombol atau langsung hisap (draw). Untuk urusan coil, Drag S hadir dengan pod berukuran 4.5ml dengan dua pilihan coil, yaitu 0.3ohm (32-40W) dan 0.2ohm mesh coil (40-60W). Keduanya memberikan kualitas rasa yang mengesankan dan cloud yang hangat.

Kelebihan

  • Desain yang oke
  • Cocok untuk DL vaping
  • Airflow yang bisa disesuaikan
  • Bisa digunakan untuk semua PnP coil

Kekurangan

  • Tidak tersedia coil MTL dalam kemasan

Caliburn G

Uwell Caliburn menjadi salah satu pod vape terbaik dalam tiga tahun terakhir. Predikat ini sepertinya akan kembali dipertahankan dengan variasi terbarunya yang diberi nama Caliburn G. Dari segi fisik, Uwell tetap mempertahankan identitas Caliburn di sini, hanya saja ada perubahan dari segi desain dengan permukaan yang berpola pada bagian baterainya.

Dari segi spesifikasi, Caliburn G dibekali baterai sebesar 690mAh dengan mekanisme penghisapan yang sama. Pod ini juga memiliki dua varian coil, yaitu 1.0ohm dan 0.8ohm. Jika ingin lebih cloudy, padukan 0.8ohm dengan liquid 50:50s, sedangkan gunakan 1.0ohm untuk rasa yang lebih pekat.

Kekurangan

  •  Banyaknya barang clone di pasaran

Kelebihan

  • Daya tahan baterai yang bagus
  • Bobot yang ringan
  • Rasa yang kasa
  • Tersedia dua pilihan untuk menggunakan (tombol atau langsung hisap)

SMOK Nord 4

Nord 4 menjadi perangkat terbaru dari seri Nord dari SMOK dan menjadi perangkat dengan upgrade paling besar selama ini. Kapasitas baterainya mencapai 2000mAh yang sudah cukup untuk dipakai seharian penuh. Untuk mengisinya pun sudah menggunakan USB Type C untuk pengisian daya yang cepat.

Keunggulan lainnya adalah tersedia dua pod berukuran 4.5ml dengan dua pilihan coil berbeda. Artinya, kamu bisa dengan mudah menukar-nukar pod dengan jenis liquiid yang berbeda di dalamnya. Terakhir, kamu juga bisa mengatur airflow yang bisa disesuaikan dengan bukaan masing-masing.

Kelebihan

  • Tersedia 2 pod dan 2 coil
  • Kabel Type-C untuk isi daya
  • Airflow ganda

Kekurangan

  • Ukuran yang lebih besar
  • Coil bawaan tidak cocok untuk nicotine salt

Juul Pod

Nah buat kamu yang ingin pod yang praktis, mudah digunakan, dan memiliki flavor yang enak, Juul Pod harus menjadi kandidat utama yang harus kamu pilih. Berbeda dengan pod lainnya, Juul Pod memiliki cartridge yang sudah terisi liquid di dalamnya. Sehingga kamu harus membeli cartridge baru ketika liquid-nya habis, karena Juul Pod tidak bisa diisi ulang dengan liquid yang ada dipasaran. 

SMOK Fetch Mini

SMOK sepertinya menjadi pabrikan yang paling agresif dalam menghadirkan varian perangkat pod vape. Selain Infinix dan Nord yang ada di daftar di atas, SMOK juga memiliki SMOK Fetch Mini yang tak kalah hebatnya. Pod vape ini memiliki fitur firing 40W, dukungan layar indikator, tapi kapasitas liquid-nya cukup kecil, yaitu 3.7 mL saja.

Hal yang membuat Fetch Mini masuk ke dalam daftar ini adalah karena kemampuannya untuk reproduksi rasa yang maksimal. Kualitasnya hampir sama dengan Uwell Caliburn, ditambah dengan cloud yang cukup tebal.

Dengan dukungan baterai sebesar 1200mAh, 10 variasi coil yang berbeda, dan ukurannya yang praktis, Fetch Mini menjadi salah satu pod vape yang layak untuk dicoba

SMOK Infinix

Dilihat dari segi bentuk, SMOK Infinix ini mirip seperti Juul, hanya saja hadir dengan pod yang bisa diisi ulang. Infinix memiliki baterai berkapasitas 250 mAh, draw-activated, dan pod sebesar 2 mL. Desain yang membedakannya dengan Juul adalah hadirnya lekukan tegas pada bagian bodi. Kami merasa ini hanya aksen belaka karena tidak mempengaruhi faktor grip sama sekali.

Relx Essential Pod

Sama seperti Juul, Relx Essential juga menggunakan cartridge yang sudah terisi liquid di dalamnya. Nah bedanya, pod ini memiliki pilihan flavor yang lebih beragam, karena Relx menyediakan 8 varian flavor yang bisa kamu pilih. Cartridge dari pod ini bisa kamu beli dengan harga 140 ribu rupiah dengan isi 2 buah dan di dalamnya sudah terisi sekitar 1.9 ml liquid untuk masing-masing cartridge.

Harga Pod Relx Essential: Mulai dari Rp.200.000

Vaporesso Luxe Q



Buat yang nggak mau ribet saat vaping menggunakan pod, Vaporesso Luxe Q ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Desainnya compact, ramping, dan tidak memiliki tombol apa pun untuk mengaktifkannya. Kamu hanya tinggal mengisi pod-nya, masukkan pod ke tempatnya lalu hisap sesukanya.

Meskipun ramping, Luxe Q dibekali dengan baterai sebesar 1000mAh, kapasitas yang sudah lebih dari cukup untuk dipakai seharian. Di dalam kemasannya kamu akan mendapatkan dua pod cadangan berukuran 2ml, satu 0.8ohm pod dan satu coil 1.2ohm mesh pod. Hebatnya lagi, pod ini masih memiliki airflow yang bisa disesuaikan dengan selera kamu saat vaping.

Geekvape Aegis Boost Pro Pod

Jika kamu menyukai desain pod seperti Voopoo Drag X tadi, coba kamu cek dulu Geekvape Aegis Boost Pro ini. Pod ini memiliki model yang cukup besar namun dengan bahan yang cukup kuat, yaitu dari gabungan plastik, silikon, dan kulit. Power yang dihasilkan dari pod ini juga nggak main-main, yaitu mencapai 100 watt dan ditenagai dengan baterai 18650 yang kapasitasnya bisa kamu sesuaikan sendiri.

Harga Pod Geekvape Aegis Boost Pro: Mulai dari Rp.300.000

Suorin Air

Suorin Air memiliki bentuk yang ergonomis dan portabel. Tinggi dan lebarnya tak lebih dari sebuah kartu kredit sehingga dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam kantong celana. Suorin Air hadir sebagai open pod system, artinya pod-nya bisa diisi ulang. Kamu bisa mengisinya dengan liquid yang disukai.

Namun, coil resistance-nya yang sebesar 1.2Ohm membuat kamu harus memahami jenis liquid yang bisa terasa maksimal di sini. Suorin merekomendasikan liquid dengan rasio 70/30 VG/PG untuk hasil terbaik dan jangan menggunakan rasio 60/40 untuk menghindari kebocoran liquid.

Suorin Edge

Suorin Edge merupakan pod vape dengan baterai berdaya 230 mAh (yes, lebih katro dibandingkan SMOK Infinix) yang bisa dilepas. Sebagai solusi baterai berdaya kecil ini, Suorin menyertakan satu baterai cadangan di dalam paketnya. Baterai ini bisa mengeluarkan daya output sebesar 10 watt.

Pod ini memiliki desain yang ramping dengan garis tegas seperti halnya Infinix. Bagian luarnya memiliki materai alumunium alloy yang kuat dan hadir dengan tiga varian warna berbeda, yaitu merah, silver, dan hitam. Pada bagian bodinya terdapat indikator LED yang menunjukkan daya tahan baterai. Fitur lainnya yang membedakan dengan pod sejenis adalah Edge hadir dengan konektor Type-C yang bisa lebih cepat mengisi dayanya.

Nah itulah rekomendasi pod vape terbaik untuk tahun 2022. Tapi jika anda agak kebingungan dalam memilih Pod yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan kamu. Hal ini sangat lumrah, karena banyaknya pilihan model, harga serta merek produk Pod yang bisa kamu beli saat ini. simak tips memilih pod vape yang pas untuk anda

Tips Memilih Pod Vape Terbaik

Pilih Pod vape dengan Jenis Liquidnya Salt nic atau Freebase

Pod umumnya menawarkan dua jenis liquid, yaitu salt nic dan freebase. Buat kamu yang belum tau, liquid salt nic biasanya digunakan untuk penggunaan MTL (mouth-to-lung) dan liquid freebase digunakan untuk penggunaan DTL (direct-to-lung) seperti layaknya pada vape. Kedua jenis liquid ini memiliki kadar nikotin yang berbeda, karena liquid salt nic memiliki kadar nikotin yang lebih tinggi. Sehingga jangan sampai salah dalam memilih liquid untuk penggunaan kamu.

Pilih Pod Vape Yang Sesuai Dengan Keinginan dan Kebutuhan Kamu

Sebelum kamu membeli Pod baru kamu, kamu harus tentuin dulu nih kira – kira Pod seperti apa yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu. Dari mulai harganya yang disesuaikan dengan budget yang ingin kamu keluarkan, bentuk serta ukuran Pod nya apakah cocok dengan selera kamu, hingga hal – hal detail seperti apakah kamu lebih memilih untuk mempunyai Pod yang bisa diisi ulang atau sekali pakai.

Kapasitas Baterainya

Sama seperti smartphone, pod juga menjadi barang yang akan selalu dibawa-bawa bagi penggunanya. Untuk itu kapasitas baterai harus menjadi kriteria yang sangat penting untuk dipertimbangkan. Apalagi beberapa produk pod memiliki baterai yang tidak bisa diganti-ganti, sehingga kamu harus mencari pod dengan spesifikasi baterai yang sesuai. 

Apabila kamu adalah orang yang sangat concern dengan kapasitas baterai, maka sangat disarankan untuk mencari pod dengan baterai yang bisa diganti-ganti.

Tonton Dan Baca Review Pod Di Berbagai Situs Internet

Selain itu, penting juga nih buat kamu untuk menonton review – review Pod di situs seperti Youtube untuk lebih mengetahui tentang seluk – beluk pod vape yang akan kamu beli. Kamu juga bisa membaca ulasan – ulasan terkait berbagai produk pod sehingga kamu mengerti kelebihan dan kekurangan masing – masing produk Pod Vape yang ada di pasaran. Hal ini berguna banget supaya nantinya kamu benar – benar mendapatkan Pod yang terbaik dan cocok untuk kamu.

Mungkin itu saja Rekomendasi Pod Vape Terbaik 2022. Produk di atas sudah mengandung nikotin semua jadi kami wajib memberikan Peringatan produk bernikotin dilarang keras di jual, di konsumsi oleh anak dibawah 21 tahun, ibu hamil dan menyusui dan  tidak untuk di minum. Pakailah produk vape anda secara aman dan bijak. Terimakasih telah berkunjung di Bintang Inspirasi, share dan koment jika bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Pod Vape Terbaik 2022"

Posting Komentar

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel