Review dan Harga Liquid Iceberg

Review dan Harga Liquid Iceberg - Tren vape atau vapor telah menjangkau para anak-anak muda di Indonesia dan di dunia. Bahkan nggak hanya anak muda, banyak juga para orang tua yang beralih ke vape karena terbawa arus zaman. Nah para vapers pasti membutuhkan liquid untuk memenuhi rasa yang mereka inginkan, makanya liquid selalu menjadi barang penting bagi para vapers. 

Memilih liquid memang bisa dibilang gampang gampang sulit, karena rasa yang dituliskan pada produk seringkali tidak terbayang oleh kita. Sehingga kamu pasti membutuhkan referensi untuk mengetahui rasa-rasa yang ditawarkan berbagai produk liquid, maka dari itu kami akan review dan Liquid Iceberg

Liquid Iceberg

Liquid iceberg adalah liquid fruity dengan sensasi dingin yang menyegarkan. Liquid ini memiliki 4 varian rasa yaitu.

  1. Mango Sals
  2. Kiwi Berry
  3. Citrus Snow
  4. Black Dew 

dengan pilihan kadar nikotin 3mg dan 6mg. Pasti enak banget dinikmati ketika siang hari yang panas, bakal menimbulkan sensasi segar! Nah liquid ini dibanderol dengan harga sekitar 80 ribu rupiah aja untuk kemasan botol ukuran 60ml.

Rasa flsvor dingin yang dominan cocok untuk penikmat liquid dingin perpaduannya pas. Segernya dapet buahnya juga dapet dengan harga yang berkisar 80K - 100k aja loh udah dapet liquid fruitty perpaduan dua rasa.

Kesimpulan 

  • Inhale: Rasa dingin menthol strong
  • Exhale: Rasa manis asem tipis
  • After taste: Hampir gak ada
  • TH (Throat Hit): Soft
  • Prize: 80K - 100K
  • Daily: Enak buat harian sudah saya pakai tapi agak gak ramah dicoil.
Mungkin itu saja Review dan Harga Liquid Iceberg. Produk di atas sudah mengandung nikotin semua jadi kami wajib memberikan Peringatan produk bernikotin dilarang keras di jual, di konsumsi oleh anak dibawah 21 tahun, ibu hamil dan menyusui dan  tidak untuk di minum. Pakailah produk vape anda secara aman dan bijak. Terimakasih telah berkunjung di Bintang Inspirasi, share dan koment jika bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Review dan Harga Liquid Iceberg"

Posting Komentar

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel