Rekomendasi RTA Vape Terbaik dan Terjangkau

Rekomendasi RTA Vape Terbaik dan Terjangkau - Tren vape atau vapor telah menjangkau para pemuda di Indonesia, bahkan di dunia. Bahkan nggak hanya anak muda, banyak juga para orang tua yang beralih ke vape karena terbawa arus zaman. Memang beberapa orang menilai bahwa menggunakan v*pe akan sangat merepotkan, karena banyaknya part yang harus dibeli seperti mod, atomizer, baterai, coil, cotton, dan lain-lain.

Kali ini kami akan membahas salah satu part pada vape yaitu RTA (Rebuildable Tank Atomizer). RTA adalah bagian dari atomizer yang memiliki tank, agar para vapers tidak perlu repot-repot meneteskan liquid secara berkala seperti yang dilakukan apabila menggunakan atomizer jenis RDA (Rebuildable Dripping Atomizer).

Rekomendasi RTA Terbaik dan Terjankau

  • Wasp Nano RTA

RTA Terbaik  - Wasp Nano RTA

Sumber: Oumier Vape

Kalau RTA yang satu ini digadang-gadangkan sebagai RTA single coil terbaik dan memiliki harga yang sangat terjangkau. RTA ini wajib masuk ke dalam pertimbangan kamu, apalagi buat kamu vapers pemula yang belum mau mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli part vape. Dimensi dari RTA ini hanya 23 x 35mm dengan kapasitas tank 2ml dan dilengkapi dengan tank cadangan. Walaupun ukurannya kecil, flavor yang dihasilkan dari RTA ini pasti bakal memuaskan kamu.

Harga RTA Vape Wasp Nano: Mulai dari Rp.160.000

  • Voopoo RTA Pod

RTA Terbaik  - Voopoo RTA Pod

Sumber: Voopoo

Buat kamu yang mencari RTA untuk pod system, Anteraja juga punya rekomendasinya nih yaitu Voopoo RTA. Karena ini adalah RTA untuk pod system, maka RTA ini hanya bisa menggunakan konfigurasi single coil. Untuk dimensinya, Voopoo RTA memiliki ukuran 26 x 46.5mm dengan kapasitas tank 2ml. Sayangnya RTA ini tidak dilengkapi dengan tank cadangan atau tank pengganti dengan kapasitas yang lebih besar.

Harga RTA Vape Voopoo RTA Pod: Mulai dari Rp.230.000

  • OFRF Gear 24 RTA

RTA Terbaik - OFRF Gear 24 RTA

Sumber: Wotofo

Masih belum menemukan yang cocok? Ada lagi nih rekomendasi produk RTA terakhir dari Anteraja yaitu OFRF Gear RTA. Bisa dibilang RTA ini juga merupakan RTA single coil yang cukup populer. Dengan harganya yang tergolong murah, kamu akan mendapatkan RTA dengan ukuran 25 x 35.7mm dengan tank berkapasitas 2ml dan 3.5ml. Sama seperti Augvape Druga RTA, Gear RTA ini juga memiliki desain yang keren, simpel, dan sangat terlihat kokoh.

Harga RTA Vape OFRF Gear 24: Mulai dari Rp.230.000

  • Dovpo Blotto RTA

RTA Terbaike - Dovpo Blotto RTA

Sumber: Dovpo Ecig

Rekomendasi RTA pertama yang bisa menjadi pertimbangan kamu adalah Dovpo Blotto RTA. RTA ini memiliki ukuran yang relatif cukup besar, yaitu sekitar 26.0 x 54.5mm dengan tank standar ukuran 2 ml. Diameter RTA ini bisa membengkak hingga 32.0mm apabila kamu menggunakan tank berkapasitas 6 ml yang sudah disediakan pada paket penjualan. Walaupun agak besar, RTA ini sangat fleksibel untuk menggunakan konfigurasi single coil maupun dual coil.

Harga RTA Vape Dovpo Blotto: Mulai dari Rp.370.000

  • Dovpo Blotto Mini RTA

RTA Terbaik - Dovpo Blotto Mini RTA

Sumber: Dovpo Ecig

Apabila Dovpo Blotto RTA terlalu besar bagi kamu, mungkin kamu bisa mempertimbangkan Dovpo Blotto Mini RTA. Walaupun lebih kecil dengan dimensi 23.3 x 44mm, RTA ini tetap bisa menggunakan konfigurasi single coil maupun dual coil. Nah untuk kapasitas tank-nya, Dovpo Blotto Mini RTA memiliki tank berkapasitas 2ml dan 4ml. Memang kapasitas tank-nya tidak sebesar Dovpo Blotto RTA, namun sudah sangat cukup untuk penggunaan vaping sedang. 

Harga RTA Vape Dovpo Blotto Mini: Rp.300.000

  • Zeus X RTA

RTA Terbaik - Zeus X RTA

Sumber: Geekvape

Selanjutnya adalah produk RTA besutan dari GeekVape yang sangat populer di dunia vape, yaitu Zeus X RTA. RTA ini juga fleksibel untuk konfigurasi single coil maupun dual coil dengan tank ukuran 2 ml dan 3.5ml untuk kapasitas yang lebih besar. Dengan ukuran 25 x 47.8mm, RTA ini bisa fit dengan mod ukuran sedang hingga besar. Nah yang lebih kerennya lagi, inner chamber dari RTA ini dapat dicopot untuk memudahkan ketika membersihkan dari sisa-sisa liquid.

Harga RTA Vape Zeus X: Mulai dari Rp.300.000

  • Wotofo Troll X RTA

RTA Terbaik - Wotofo Troll X RTA

Sumber: Wotofo

Wotofo juga nggak mau kalah dalam menghadirkan produk RTA andalan mereka, yaitu Trol X RTA. Dengan harganya yang berada di bawah 300 ribu rupiah, RTA ini menawarkan spesifikasi yang cukup menggiurkan. Trol X RTA dapat menggunakan konfigurasi single coil maupun dual coil dan sudah dilengkapi dengan tank berkapasitas 3ml dan 4.4ml. Nah RTA ini memiliki ukuran 24 x 36mm, sehingga bisa kamu gunakan pada device yang berukuran sedang hingga besar.

Harga RTA Vape Wotofo Troll X: Mulai dari Rp.280.000

  • Innokin Ares RTA

RTA Terbaik - Innokin Ares RTA

Sumber: Innokin

Nah kalau kamu lebih menyukai MTL vaping dibandingkan dengan DTL, berarti kamu harus memilih Innokin Ares RTA, karena RTA ini didesain khusus untuk MTL vaping. Innokin Ares RTA memiliki ukuran 24 x 52.5mm dengan kapasitas tank 4.0ml, sudah cukup besar untuk penggunaan MTL vaping yang tidak terlalu membutuhkan banyak liquid. Airflow yang ada pada RTA ini juga sudah didesain khusus untuk memberikan pengalaman MTL vaping terbaik.

Harga RTA Vape Innokin Ares RTA: Mulai dari Rp.300.000

  • OXVA Arbiter Solo RTA

RTA Terbaik - OXVA Arbiter Solo RTA

Sumber: OXVA

Jika Innokin Ares RTA tadi khusus untuk MTL vaping, ada OXVA Arbiter Solo RTA yang bisa digunakan untuk MTL dan DTL vaping. Cocok banget untuk kamu yang menyukai kedua cara vaping tersebut. RTA ini memiliki ukuran 25 x 56mm dengan 2 tank berkapasitas 4ml dan 2ml. Tentu RTA ini sudah dilengkapi drip tip untuk MTL dan DTL pada paket penjualannya, sehingga kamu nggak perlu repot-repot lagi.

Harga RTA Vape Innokin Ares: Mulai dari Rp.295.000

  • Hellvape Vertex MTL RTA

RTA Terbaik - Hellvape Vertex MTL RTA

Sumber: Hellvape

RTA MTL lainnya yang mungkin bisa menjadi pertimbangan kamu adalah Hellvape Vertex MTL RTA ini. Dengan harga yang sedikit lebih murah dibandingkan Arbiter Solo RTA, kamu akan mendapatkan RTA dengan ukuran 22 x 53mm dengan tank berkapasitas 2ml dan 3.5ml. Nah dalam paket penjualannya, kamu akan mendapatkan 10 buah pre-built coil yang bakal memudahkan kamu ketika melakukan build pada RTA ini.

Harga RTA Vape Hellvape Vertex: Mulai dari Rp.280.000

  • Augvape Druga RTA

RTA Terbaik untuk Vape - Augvape Druga RTA

Sumber: Augvape

Nah buat kamu para single coil vapers, jangan pergi dulu. Masih ada deretan single coil RTA yang mungkin sesuai dengan kriteria kamu, salah satunya yaitu Augvape Druga RTA. RTA ini berukuran 24 x 39.5mm dengan 2 kapasitas tank 2.4ml dan 3.5ml. Kalau masalah desainnya udah nggak perlu diragukan lagi, Augvape selalu terkenal dengan desainnya yang keren dan terlihat kokoh.

Harga RTA Vape Augvape Druga: Mulai dari Rp.270.000

  • Wotofo The TROLL X 24mm RTA

24mm Diameter, 4.4mL Bubble Glass Capacity, Optional 3mL Tank Capacity, Sliding Top Filling System, Pyrex Glass Reinforcement, Superior Stainless Steel Tank Construction, Postless Build Deck - 4 Terminals, Side Secured via Flathead Screws, PEEK Insulator, Single or Dual Coil Configuration, Interchangeable Deck Based Airflow Insert, Bottom Airflow Control Ring, Threaded 510 Connection, Available in Black, SS, Blue Metal, Gold, Blue, and Rainbow

Includes:

  • 1 The Troll X RTA
  • 2 0.33ohm Ni80 Framed Staple Clapton
  • 2 3mm Thick Cotton Strip
  • 2 Airflow Inserts
  • 1 4.4ml Bubble Glass Tube
  • 1 Coil Trimming Tool
  • 1 Cross Head Screwdriver
  • 1 Accessory Bag
  • 1 User Manual

Mungkin itu saja Rekomendasi RTA Vape Terbaik dan Terjangkau. Produk di atas sudah mengandung nikotin semua jadi kami wajib memberikan Peringatan produk bernikotin dilarang keras di jual, di konsumsi oleh anak dibawah 21 tahun, ibu hamil dan menyusui dan tidak untuk di minum. Pakailah produk vape anda secara aman dan bijak. Terimakasih telah berkunjung di Bintang Inspirasi, share dan koment jika bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi RTA Vape Terbaik dan Terjangkau"

Posting Komentar

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel