Pengertian apa itu Liquid Frebase & Saltinc

Pengertian apa itu Liquid Frebase & Saltinc - Tren vape atau vapor telah menjangkau para anak-anak muda di Indonesia, bahkan di dunia. Bahkan nggak hanya anak muda, banyak juga para orang tua yang beralih ke vape karena terbawa arus zaman. Nah para vapers pasti membutuhkan liquid untuk memenuhi rasa yang mereka inginkan, makanya liquid selalu menjadi barang penting bagi para vapers. Nggak heran brewer dan distributor liquid berlomba-lomba membuat liquid dengan rasa yang enak.

Memilih liquid memang bisa dibilang gampang gampang sulit, karena rasa yang dituliskan pada produk seringkali tidak terbayang oleh kita. Sehingga kamu pasti membutuhkan referensi untuk mengetahui rasa-rasa yang ditawarkan berbagai produk liquid, maka itu kamu mengunjungi artikel ini. Nah nggak usah lama-lama lagi.

Liquid biasanya dibagi menjadi 2 jenis, yaitu liquid freebase dan saltnic. Nah disini kami akan menjelaskan apa itu Liquid Frebase & Saltinc. Liquid freebase adalah liquid yang digunakan pada mod vape dengan kadar nikotin yang lebih rendah dibandingkan dengan liquid saltnic. Liquid freebase akan menghasilkan kepulan asap lebih banyak sehingga sangat disukai oleh sebagian banyak vapers.

Apa itu Liquid Freebase?

Liquid freebase hanya bisa digunakan pada mod vape dan tidak bisa digunakan pada pods karena liquid freebase itu bercairan kental dan butuh pembakaran yang ekstra dengan watt yang tinggi pada mod vape, sedangkan untuk pods biasanya memiliki spek minimal jadi hanya bagus untuk pembakaran liquid saltnic saja karna cairan lebih encer seperti air. 

Namun ada beberapa liquid freebase dengan embel-embel “pods friendly”. Nah liquid freebase banyak disukai karena lebih menghasilkan kepulan asap yang banyak dan rasa lebih segar, sehingga para vape trick pasti membutuhkan liquid freebase untuk melakukan trick. Liquid freebase juga memiliki banyak sekali varian rasa. Umumnya memiliki kadaran nikotin 3 - 9 MG

Apa itu Liquid Saltnic?

Umumnya salt nicotine terendah yang beredar di Indonesia adalah 25mg. Untuk ukuran ini saya bisa bilang throat hit memang minimal, sangat smooth dan tendangan nicotine lebih nendang dari liquid biasa. Tiga sampai lima puff saja sudah membuat kepala ringan di pagi hari.

Untuk salt nic 45-50mg, throat hit sebenarnya sudah terbilang galak, dada juga sering sesak (sulit bernapas) di puff pertama atau kedua. Tendangan nicotine sangatlah keras, sehingga kamu cukup melakukan puff 1-5x untuk satu sesi saja.

Jadi jika kamu baca nicotine salt itu smooth dan lalu membeli yang 50mg maka ya kamu juga mungkin akan sulit bernapas seiring puff. Tapi lama-lama kamu akan dapat terbiasa dan nicotine salt 25mg akan terasa biasa saja.

Mengapa Salt Nic Mempunyai Nicotine yang Tinggi?

Alasan pertama adalah walaupun sudah mudah diserap tubuh (karena benzoic acid) namun tidak berarti sangat-sangat mudah. Nicotine tetap ditambahkan lebih untuk mengakomodasi penyerapan yang tidak 100% efektif.

Alasan kedua adalah karena desain industri. PAX (perusahaan Juul) mungkin ingin menjual lebih dari sekedar liquid, jadi mereka juga merancang mod sendiri yang praktis dan mendapatkan keuntungan. Tidak semua orang ingin menenteng mod 3 baterai dengan lebih dari 15 setting bukan?

Mereka membuat device yang kecil tanpa setting sehingga mudah digunakan. Device kecil datang dengan baterai kecil dan daya yang kecil juga, sehingga penguapan nicotine menjadi tidak efektif karena tenaganya yang kecil.

Mungkin itu saja Pengertian apa itu Liquid Frebase & Saltinc. Produk di atas sudah mengandung nikotin semua jadi kami wajib memberikan Peringatan produk bernikotin dilarang keras di jual, di konsumsi oleh anak dibawah 21 tahun, ibu hamil dan menyusui dan  tidak untuk di minum. Pakailah produk vape anda secara aman dan bijak. Terimakasih telah berkunjung di Bintang Inspirasi, share dan koment jika bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Pengertian apa itu Liquid Frebase & Saltinc"

Posting Komentar

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel