Kelebihan dan Kekurangan Upods Cube

Pod Vape terbaik

Kelebihan dan Kekurangan Upods Cube – Upods Cube merupakan produk buatan indonesia yang begitu istimewa. Bagaimana tidak, ketika jenis-jenis Pod Vape lain bertebaran dan mengenalkan liquid salt nicotine, mereka membuat pod device yang bisa menggunakan liquid jenis freebase juga. Bernama resmi Upods Cube, produk Pod AiO alias all-in-one ini menawarkan keistimewaan bagi para vaper berkat kemampuannya.

Spesifikasi Upods Cube

Upods Cube sanggup menggunakan dua jenis liquid, salt nicotine dan freebase karena tersedia dua buah coil, 0.3 ohm dan 0.6 ohm untuk masing-masing jenis liquid. Cube juga secara otomatis memberikan daya wattage yang disarankan ketika firing liquid. Bentuknya ergonomis di tangan dan hanya seberat 75 gram. Baterainya awet untuk penggunaan seharian dan memiliki fitur pengisian cepat. Tersedia dalam 3 warna pilihan yang menarik dan bisa dipilih sesuai dengan gaya pakaian.

Coil juga dijual terpisah, sebagai pengganti jika dirasa coil yang sedang digunakan performanya menurun.istem pengisian juga dari bagian samping untuk memaksimalkan pembakaran liquid, jadi tidak ada sisa-sisa yang tidak terbakar. Tombol firing-nya di tengah bodi untuk kemudahan saat dipencet, serta tombol fisik seperti volume di bawah untuk mengatur kekuatan daya.

Kapasitas tangkinya cukup besar, mudah diisi dari bagian samping dengan menggunakan botol chubby gorilla. Coilnya ada dua macam, tentunya untuk masing-masing jenis liquid. Adanya layar lcd intuitif kecil, memberikan kebebasan bagi vaper untuk melihat statistik dan pengaturan vape.

Kamu bisa menaikkan dan menurunkan watt yang diinginkan secara bebas, bisa juga untuk membiarkannya karena ada sistem pintar yang melacak tegangan yang disarankan.

Kelebihan Upods Cube

  • Kelebihan yang peratama yaitu produk asli indonesia buatan anak bangsa yang dimana kita harus bangga produk sendiri, kualitasnya pun sangat baik tidak kalah dengan merk-merk impor seperti vinci, smok dll.
  • Upods Cube sanggup menggunakan dua jenis liquid, salt nicotine dan freebase.
  • Baterainya awet untuk penggunaan seharian dan memiliki fitur pengisian cepat.

Kekurangan Upods Cube

  • Desain Mirip Vinci & Smok
  • Perlu rajin mengecek coil.

Mungkin itu saja Review Kelebihan dan Kekurangan Upods Cube. Produk di atas sudah mengandung nikotin semua jadi kami wajib memberikan Peringatan produk bernikotin dilarang keras di jual, di konsumsi oleh anak dibawah 21 tahun, ibu hamil dan menyusui dan  tidak untuk di minum. Pakailah produk vape anda secara aman dan bijak. Terimakasih telah berkunjung di Bintang Inspirasi, share dan koment jika bermanfaat.

0 Shares:
3 comments
  1. 1 kekurangan/kelemahan yg saya rasakan secara pribadi, sangat sulitnya utk mendapatkan/membeli cartridge jenis Cube ini (saat saya beli device hanya dpt 1 cartridge).
    Bosan juga lama² hanya bisa ngebul dgn 1 rasa liquid saja krn tidak ada cartridge lain.
    Ini sangat mengganggu dlm menikmati device Upods Cube ini, sangat disayangkan…….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like