Review Kelebihan dan Kekurangan AEGIS Solo 100W

Kelebihan dan Kekurangan AEGIS Solo 100W - Semua orang punya beragam hal yang menarik untuk dilakukan. Tidak hanya hal besar saja yang dapat memberikan sensasi kesenangan. Ada banyak orang yang suka dengan kegiatan kecil yang dapat menghilangkan stress seperti merokok. Anda dapat menggunakan vape sebagai jalan mudah dengan beragam pilihan dan rasa yang menarik. Salah satunya adalah Aegis Solo yang mempesona. 

Disini kami akan mereview kelebihan dan kekurangan Aegis Solo yang belum lama ini rilis. Geekvape Aegis Solo memiliki bentuk yang jauh lebih ringan dan lebih kecil. Bekerja dengan baterai eksternal tunggal 18650 dan chipset AS terbaru, Aegis Solo memiliki output daya 100W maks dengan tiga fungsi pemeriksaan.

Kelanjutan dari Aegis Legend dan Aegis Mini, AEGIS Solo merupakan produk baru! Ditenagai baterai berampere tinggi 18650 menggunakan chipset AS terbaru memungkinkan mod ini dapat membakar hingga 100W dan juga dengan firing tercepat 10 mili detik serta terdapat berbagai mode kerja. 

Di lengkapi tahan air (waterproof), tahan jatuh (shockproof) dan tahan debu (dustproof) dari fitur Aegis sebelumnya, menerapkan kerangka yang lebih kecil dan ringan dengan kelebihan dapat bertahan lama dan terasa nyaman di tangan. Memiliki tampilan layar LED 0.96 inci menunjukkan data vaping yang jelas dan mod juga mendukung pengisian baterai cepat melalui USB dan dengan berbagai perlindungan keselamatan. 

Spesifikasi

  • Ukuran: 41 x 85mm
  • Baterai: tunggal 18650 (tidak termasuk)
  • Tegangan output: 0.1-1.2V
  • Output watt: 5-100W
  • Kisaran resistensi: 0.05ohm-3.0ohm
  • Mode: Daya / TC (Ni, Ti, SS) / TCR / VPC / BYPASS (sama dengan Aegis Mini)
  • Tampilan: 0,96 inci
  • Temperatur pengoperasian: -20 ℃ – 60 ℃
  • Pengisi daya: USB 5V 1.5A
  • Ganti perlindungan batas waktu: 10s
  • Utas: 510 utas

Features

  • Jauh lebih ringan dan lebih kecil dari Aeg Aeg MOD lainnya
  • Chipset AS terbaru untuk kinerja yang akurat dan output yang kuat
  • Tahan air, tahan guncangan dan tahan debu untuk umur panjang
  • Baterai eksternal tunggal 18650 dengan daya maksimal 100W

Kelebihan Aegis Solo

Mudah dibawa 

Hal pertama yang dapat Anda peroleh sebagai salah satu pemilik vape dengan jenis ini adalah mudah dibawa. Pastinya, Anda tidak ingin membawa yang besar dan ribet hanya untuk merokok saja. Untuk itu, ada penawaran sempurna dimana vape yang satu ini jauh lebih ringan dan tidak akan menjadi beban untuk Anda. Anda dapat membawa vape ini dalam saku kemeja jika ingin pergi kemanapun karena memang ringan. 

Kecil  

Kelebihan dan kekurangan aegis lainnya ada pada ukuran vape sendiri. Ukuran yang ada untuk vape ini jauh lebih kecil. Dengan begitu, Anda tidak akan merasa repot karena mudah masuk ke dalam kantong atau tempat manapun. Ini adalah alasan ada banyak orang yang suka pemakaian pada seri ini. Efisiensi adalah hal penting yang banyak orang butuhkan di zaman sekarang ini. 

Tahan air, debu dan goncangan

Tidak hanya berhenti pada keuntungan dari ukuran yang jauh lebih kecil dan memang lebih ringan saja. Vape yang satu ini mendapatkan perhatian pada fitur menarik yang dimiliki. Yang jelas, semua orang tau kalau vape ini tahan terhadap air. Anda tidak perlu khawatir walaupun vape jatuh terkena air. Anda juga tidak perlu memikirkan masalah debu yang akan merusak vape mungil ini. 

Kekurangan Aegis Solo

Harga lebih tinggi 

Ada kekurangan yang melekat pada vape multifungsi ini. Karena mempunyai macam fitur mempesona yang tidak ada pada seri lainnya. Jadi, wajar saja jika harganya sedikit lebih tinggi dari seri lainnya. Biasanya, mencapai kisaran 400K - 500K rupiah untuk satu vape yang Anda inginkan. 

Pastinya, ada banyak hal yang akan membuat Anda tertarik dengan vape ini. Kelebihan dan kekurangan aegis tidak akan menjadi masalah selama Anda merasa nyaman dengan vape ini. 

Mungkin itu saja Kelebihan dan Kekurangan Geekvape Aegis Solo. Penjelasan di atas adalah murni pendapat pribadi dan simpulan medsos, tidak ada maksud menjelekan dan membagus-baguskan, Terimakasih telah berkunjung di Bintang Inspirasi, share dan koment jika bermanfaat.

0 Response to "Review Kelebihan dan Kekurangan AEGIS Solo 100W"

Post a comment

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel