Review Kekurangan dan Kelebihan Casio G-shock GW-B5600HR-1 Bluetooth

Review Kekurangan dan Kelebihan Casio G-Shock GW-B5600HR-1 Bluetooth- Setelah sebelumnya muncul seri GW-B5600BC yang menjadi perhatian banyak pecinta G-shock, kini Casio kembali memunculkan seri GW-B5600HR-1bluetooth. Seri kali ini hadir dengan warna yang berbeda dari yang sebelumnya. 

Casio G-shock

Kode HR yang dipakai Casio untuk varian jam G-shock memang kerap memiliki paduan warna hitam dan merah. Begitupun dengan GW-B5600HR ini yang hadir dengan warna dominan hitam namun diberi sedikit aksen warna merah.

Seri GW-5600HR ini terbilang cukup berhasil. Bahkan hampir keseluruhan G-shock dengan kode HR mengalami tingkat penjualan yang terbilang tinggi. Ada beberapa kelebihan yang membuat jam ini banyak diminati. Apalagi jam ini dibandrol dengan harga yang relatif sangat murah untuk kualitas yang tidak mengecewakan. berikut Review Kekurangan dan Kelebihan Casio G-shock GW-B5600HR-1 Bluetooth.

Kelebihan Casio G-shock GW-B5600HR-1 Bluetooth

Casio G-shock GW-B5600HR-1 ini memiliki beberapa kelebihan. Meskipun dengan harganya yang relatif sangat murah, Anda akan menemukan kelebihan seperti rantai resin, bluetooth dan toughsolar. Pada jam berbentuk kotak ini, penggunaan rantai resin menjadi daya tarik utama. G-shock memberikan paduan sempurna bahan resin berkualitas tinggi dengan desain rantai yang menggunakan material stainlesssteel.

Hasilnya, jam terkesan mewah, namun dengan bobot yang lebih ringan. Dengan begitu jam ini sangat nyaman dipakai. Rantai resin ini tidak mudah rusak jika digunakan sehari-hari, maka penggunaannya cukup awet. Pada kedua sisi rantai resin terdapat konektor yang dihubungkan dengan pengunci buka tutup yang mudah diakses, yaitu 3 lipatan 1 sentuhan.

Kekurangan Casio G-Shock GW-B5600HR-1 Bluetooth

Casio G-shockGW-B5600HR-1memang kerap dituding terlalu tebal, sehingga mudah terjadi benturan saat melakukan aktivitas. Sebagian orang tidak sadar bahwa jam G-shock yang mereka kenakan desainnya tebal. Makanya, kerap terbentur benda-benda sekitar, seperti dinding, meja dan benda lainnya. Untuk pencahayaan, jam ini menggunakan lampu LED yang bisa disetting agar tetap bercahaya selama 2 - 4 detik.

Tentunya hal ini akan membuat Anda mendapatkan waktu untuk melihat data pada jam. Akan tetapi akan membuat daya baterai jam cepat habis. Namun, seri GW-B5600HR-1 ini difasilitasi dengan panel surya yang mampu menangkap cahaya (tough solar) untuk mengisi daya baterai.

Nah, itulah kekurangan dan kelebihan Casio G-shock GW-B5600HR-1bluetooth. Kualitasnya tentu sudah terbaik dengan harga dua jutaan. Bila Anda menginginkannya, tentu tidak ada ruginya. Karena harga dengan kualitas sudah memadai. Semoga review ini bermanfaat untuk Anda sebagai referensi.

1 Response to "Review Kekurangan dan Kelebihan Casio G-shock GW-B5600HR-1 Bluetooth"

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel