Kelebihan dan Kekurangan AEGIS Mini Kit

Kelebihan dan Kekurangan AEGIS Mini Kit - Dunia vape memang saat ini sedang populer terutama di indonesia, sempat meredup dan akhirnya bisa populer kembali di karenakan kedatangan vape teknologi terbaru yaitu Pod/mod, dengan desain yang menarik dan trandy. Nah disini kami akan membahas review kelebihan dan kekurangan AEGIS Mini Kit.

AEGIS Geekvape didirikan pada tahun 2015 di China dengan misi menjadi perusahaan vape paling terkemuka di seluruh dunia. AEGIS Geekvape telah mengeluarkan banyak sekali serian vape modern yang terus mengikuti perkembangan zaman. 

Disini kami akan review kelebihan dan kekurangan AEGIS Mini Kit yang telah sukses menggeser varian pod milik smok dan voopoo yang kemarin sempat hits di kalangan vapers indonesia. AEGIS Mini Kit merupakan kakaknya AEGIS Hero yang dimana sama-sama memiliki body mini dan compact.

 

Aegis Mini dirancang untuk menjadi mod paling tahan lama dengan perlindungan air, guncangan, dan debu yang ekstrem. AEGIS mini ini dilengkapi dengan chipset advance AS yang canggih, yang bertenaga dari 5W hingga 80W dan menghasilkan akurasi keluaran daya yang luar biasa baik dalam mode daya dan mode kontrol suhu. 

Campuran paduan, kulit, dan silikon SLI memberikan daya tahan yang kuat dan ergonomis yang hebat. Ini sangat kompak dan dibangun dengan baterai 2200mAh yang layak. (Vapeking) Dengan perlindungan terhadap air, debu dan juga benturan, Aegis Mini cocok digunakan bagi para vapers pekerja keras

Kelebihan AEGIS Mini Kit.

Fitur fast charging,Daya bawaan 2200mAh dengan fungsi pengisian passthrough untuk kesederhanaan dan kenyamanan, didukung dengan pengisian daya cepat 2A, yang dapat mengisi daya hingga 80% hanya dalam 30 menit! RTA yang disertakan adalah Sub Ohm Cerberus.

Kekurangan AEGIS Mini Kit

Karena Mini merupakan versi kecil, daya maksimal yang mampu dikeluarkan tidak sebesar AEGIS Legend atau versi standar. Daya output alat ini berkisar dari 5 watt hingga 80 watt. Untuk yang biasa pakai pod output sebesar itu sebenarnya sudah lebih dari cukup tetapi untuk yang biasa pakai vape mod output sebesar itu sepertinya nanggung. :D

Mungkin itu saja review kelebihan dan kekurangan  AEGIS Mini Kit. Penjelasan di atas murni pendapat pribadi dan dari sumber-sumber web / medsos yang disimpulkan, tidak ada maksud menjelekan dan membagus-baguskan. Terimakasih telah berkunjung di Bintang Inspirasi, share dan koment jika bermanfaat.

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan AEGIS Mini Kit"

Post a comment

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Bintang Inspirasi. Theme images by cobalt. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel