Review Kelebihan dan Kekurangan Relx (relax) Vape

review kelebihan dan kekurangan  Relx (relax) Vape - Dunia vape memang saat ini sedang populer terutama di indonesia yang sebelumnya sempat meredup dan akhirnya bisa populer kembali di karenakan kedatangan vape teknologi terbaru yaitu Pod/mod, dengan desain yang menarik dan trandy. Nah disini kami akan membahas review kelebihan dan kekurangan Relx  (relax) vape yang kemarin diperbincangkan di podcast dedy corbuizer.

Relx didirikan pada tahun 2017, dengan prioritas utama mereka adalah kualitas dan keamanan terbaik saat mereka membuat pod kit mereka. Berfokus secara eksklusif pada pendatang baru di dunia vaping, mereka ingin memisahkan diri dan menghilangkan semua gangguan kecil dari desain vape sebelumnya. Rasa, kinerja yang konsisten, kemudahan penggunaan dan pengalaman yang memuaskan adalah kuncinya.


Spesifikasi Relx Vape

Relax vape merupakan sistem pod tertutup, artinya tidak perlu menggulung atau mengutak-atik botol e-liquid. Pod yang sudah diisi sebelumnya menampung 2ml e-liquid garam nic 18mg dan berisi koil keramik 1.2ohm yang dirancang untuk mengoptimalkan rasa dan memberikan kinerja yang konsisten hingga hembusan terakhir. 

Perangkat Esensial itu sendiri super kompak dan dibuat dari paduan aluminium untuk membuatnya ringan dan kuat. Ini didukung oleh baterai isi ulang 350mAh yang akan bertahan sebagian besar vapers sepanjang hari mengingat proyeksi 500 isapan per pengisian. Jika baterai Anda hampir habis, cukup colokkan dan baterai akan kembali ke daya penuh dalam waktu sekitar 40 menit. Tidak ada tombol, untuk vape Anda hanya menghirup bagian mulut dengan sistem otomatis.

Kelebihan Relx Vape

Tarikan napas yang halus dan segar yang akan memuaskan bahkan mantan perokok mentol yang paling pemilih sekalipun. Kumparan membutuhkan sedikit waktu untuk masuk dan memiliki tingkat rasa dan uap yang cukup kuat, terutama mengingat kumparan 1.2ohm. Untuk rasa dan Cloud di jamin beda kualitas dari pod-pod pada umumnya.

Kelebihan lainnya dari Relx (relax) vape yaitu kumparan keramik memberikan rasa yang segar bahkan dengan profil rasa yang lebih kompleks seperti Teh Buah dan Buah Tropis. Rasa dan cloudnya sangat kualitas. Pengcasan pun terbilang cepat, pengisian full paling cepat selama 30 hingga 40 menit, performa kembali ke puncak. 



Vape Relax ini pun anti bocor dan tidak perlu membawa botol e-liquid lagi karena sudah terisi liquid di dalamnya. Uniknya dari vape ini liquid sudah include dengan coilnya, sangat cocok untuk orang yang males ribet dengan membawa-bawa liquid dan mengisinya, belum lagi jika banjir/bocor kita harus membersihkannya terlebih dahulu.

Kekurangan Relx Vape

Vape relax ini mungkin di peruntukan untuk kalangan tertentu yang mungkin bukan vapers banget tapi ingin beralih dari rokok ke vape, seperti orang kantoran, artis, bos dll. Karena seorang vapers pasti yang dilihat untuk membeli vape adalah spek gahar, cloud ngebul dan batrai gede. Relx vape ini tidak seperti itu, mereka berfokus pada kualitas dan premium, ibarat android dan i phone, nah relax vape ini seperti i phone.

kekurangan lainnya dari sudut pandang vapers yaitu coil yang langsung include dengan liquid, jadi liquid habis langsung buang dan beli baru lg, mungkin ini yang menjadi segi dari kualitas dan premiumnya, tapi di mata vapers yang biasa pakai vinci dan pakai rebuild kit, menangis lihat ini. tapi memang rasa dan kenikmatan cloud dari Relax vape sangat kualitas.



Mungkin itu saja review kelebihan dan kekurangan  Relx (relax) Vape. Penjelasan di atas murni pendapat pribadi dan dari sumber-sumber web / medsos yang disimpulkan, tidak ada maksud menjelekan dan membagus-baguskan. Terimakasih telah berkunjung di Bintang Inspirasi, share dan koment jika bermanfaat 


1 Response to "Review Kelebihan dan Kekurangan Relx (relax) Vape"

  1. A lot of people wonder if there are any simple ways in which essential oils can be vaporized without reproducing any foul odor. It has now become quite simpler for people to vaporize essential oils quite conveniently as there are a number of simple steps that can be followed to achieve good results within a short span of time. https://vaporizerbud.com/vuse-alto-review/

    ReplyDelete

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Bintang Inspirasi. Theme images by cobalt. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel