Review Kelebihan dan Kekurangan SMOK Fetch Pro

Kelebihan dan Kekurangan SMOK Fetch Pro -  Dunia vape memang saat ini sedang populer terutama di indonesia yang sebelumnya sempat meredup dan akhirnya bisa populer kembali di karenakan kedatangan vape teknologi terbaru yaitu Pod, dengan desain yang menarik dan trandy. Setelah sukses sekarang banyak merk-merk Pod System yang memasuki pasar indonesia, dan mengangkat kembali dunia vape. seperti VINCI, SMOK, Vaporesso dll.

Review Kelebihan dan Kekurangan SMOK Fetch Pro


Disini kami akan mereview kelebihan dan kekurangan  Smok Fetch Pro. Yang akhir-akhir ini sering memperbarui lini produk mereka. Beberapa minggu yang lalu, kami memperkenalkan Smok RPM80 Kit dan Smok RPM80 Pro Kit. Dan kini, Smok Fetch Pro Kit juga telah diluncurkan. Sekarang, mari kita melihat detail pada Smok Fetch Pro Kit yang ditingkatkan ini.

Smok Fetch Pro

Smok Fetch Pro Kit baru ini ditenagai oleh baterai eksternal 18650, sehingga output maksimalnya telah mencapai 80 watt, yang sama dengan Smok RPM80 Kit dan Smok RPM80 Pro Kit. Di sisi depan adalah tampilan layar warna TFT 0,96 ". Karena chipset baru yang dibangun di dalamnya, seluruh UI telah dirancang ulang juga sehingga menjadi lebih jelas dan lebih elegan!

Di sisi kiri adalah tombol firing yang jauh lebih besar. Tidak peduli tangan mana yang biasa Anda gunakan, Anda dapat dengan mudah menekan tombol firing itu secara langsung dan nyaman.

Spesifikasi Smok Fetch Pro


  1. Size: 93.5 X 46 X 22mm
  2. Weight: 102g (18650 battery not included)
  3. Standby Current: <200uA
  4. Input Voltage: 3.3V-4.2V
  5. Output Voltage: 0.5V-4.0V
  6. Resistance Range: 0.1Ω-2.5Ω
  7. Output Wattage: 5W-80W
  8. Charger Output: 5V/2A
  9. Output Mode: Watt
  10. Charging Voltage:5V


Review Kelebihan dan Kekurangan SMOK Fetch Pro



Kit Includes:

  1. Fetch Pro Device * 1
  2. Fetch Pro RPM Pod (RPM Mesh 0.4Ω Coil Preinstalled) (4.3ml) * 1
  3. Fetch Pro RGC Pod (RGC Conical Mesh 0.17Ω Coil Preinstalled) (4.0ml) * 1
  4. Type-C Cable * 1
  5. User Manual * 1


Kesimpulan

Kelebihannya Meskipun Smok Fetch Pro Kit yang baru ini kompatibel dengan baterai eksterior 18650, seluruh dimensi telah dikendalikan di tempat yang tepat. Bagaimanapun, ini masih sekompak Smok Fetch Mini Kit sebelumnya.

Lubang masuk udara juga telah dirancang ulang agar sesuai dengan kartrid pod baru. Dengan dua lubang udara di kedua sisi, itu akan memastikan akan ada udara sebanyak mungkin untuk menjamin Anda vaping DL sempurna.

Review Kelebihan dan Kekurangan SMOK Fetch Pro


Akhirnya, Anda dapat menyesuaikan aliran udara sesuai keinginan pada Smok Fetch Pro Kit yang baru. Untuk preferensi vaping yang berbeda, cukup putar cincin aliran udara di bagian bawah untuk beralih dari level terbatas ke level longgar.

Untuk kekurangannya kami belum menemukannya dan sangat sulit untuk mencari kekurangan dari Smok Fetch Pro ini. karna jika di banding dengan SMOK RPM menurut kami Fetch masih unggul terutama dari sisi desain.

Review Kelebihan dan Kekurangan SMOK Fetch Pro


Mungkin itu saja Review Kelebihan dan Kekurangan SMOK Fetch Pro. Penjelasan di atas murni pendapat pribadi dan dari sumber-sumber web / medsos yang disimpulkan, tidak ada maksud menjelekan dan membagus-baguskan. Terimakasih telah berkunjung di Bintang Inspirasi, share dan koment jika bermanfaat

3 Responses to "Review Kelebihan dan Kekurangan SMOK Fetch Pro"

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Bintang Inspirasi. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel