Kelebihan dan Kekurangan Ijoy Jupiter Pod 70W

Kelebihan dan Kekurangan Ijoy Jupiter Pod 70W -  Dunia vape memang saat ini sedang populer terutama di indonesia yang sebelumnya sempat meredup dan akhirnya bisa populer kembali di karenakan kedatangan vape teknologi terbaru yaitu Pod, dengan desain yang menarik dan trandy. Setelah sukses sekarang banyak merk-merk Pod System yang memasuki pasar indonesia, dan mengangkat kembali dunia vape. seperti VINCI, SMOK, Ijoy Vaporesso dll.

Kelebihan dan Kekurangan Ijoy Jupiter Pod 70W

Kami disini akan mereview kelebihan dan kekurangan Ijoy Jupiter Pod 70W yang merupakan pesaing baru dari Vinci X dan Smok RPM karena produknya mirip-mirip dan spek nya pun hampir sama. Ijoy KIT JUPITER telah menggabungkan desain modis dengan logam dan kulit. Menampilkan baterai 18650 tunggal dan dirancang untuk memungkinkan output daya maks 70W. JUPITER adalah mod pod ultra-portabel yang benar-benar dapat pergi ke mana pun Anda pergi.

Ijoy Jupiter Pod 70W

Pod Ijoy JUPITER hadir dengan kapasitas e-jus 5ml. Ini adalah sistem isi ulang silikon yang sempurna. Kumparan mesh 0.2Ω  / 0.6Ω adalah opsional. Kumparan mana pun yang Anda pilih, Anda dapat menikmati rasa terbaik dan membuat cloud besar.

Kelebihan dan Kekurangan Ijoy Jupiter Pod 70W

Diadopsi dengan chipset UNIV terdepan, IJOY Jupiter Pod Starter Kit terbuat dari dua bahan logam dan kulit dengan tampilan elegan dan modern. Didukung oleh baterai 18650 tunggal dengan output daya maks 70W, Mod Jupiter mendukung vaping satu hari. Dan ia datang dengan koil mesh J1 0.2ohm dan koil mesh J2 0.6ohm untuk cloud besar dan rasa optimal. Ditambah layar warna TFT 0,96 inci dan versi 8 warna, Just JOY Jupiter akan memberi Anda vaping yang hebat!


Spesifikasi Ijoy Jupiter

  1. Size: 117*30*25.5mm
  2. Battery Capacity: single 18650 (NOT included)
  3. E-juice Capacity: 5ml
  4. Fill Type: Silicone cover
  5. Material: Aluminium &Zinc Alloy & Leather


Kelebihan dan Kekurangan Ijoy Jupiter Pod 70W


PACKAGE INCLUDES:

  1. 1* IJOY JUPITER Mod
  2. 1* IJOY JUPITER Pod
  3. 1* J1 0.2Ω mesh coil (pre-install)
  4. 1* J2 0.6Ω mesh coil
  5. 1* USB Cable
  6. 1* Manual
  7. 1* Warranty Card 


Kesimpulan

Kelebihan dari Ijoy Jupiter ini terlihat dari desain bodynya yang terbuat dari dua bahan logam dan kulit dengan tampilan elegan dan modern. dan terdapat pula coil dengan sub ohm 0.2 yang akan membakar liquid freebase dengan sangat baik dan optimal serta cloud yang dihasilkan pasti akan sangat besar.

Kekurangan dari Ijoy jupiter ini menurut kami terletak dari pengisian liquid ke dalam catridge nya yang terletak di bawah. karena jika karetnya sudah haus dan lama pasti akan bocor. tapi tidak terlalu menjadi hal serius.  

Kelebihan dan Kekurangan Ijoy Jupiter Pod 70W


Mungkin itu saja Review Kelebihan dan Kekurangan Ijoy Jupiter Pod 70W. Penjelasan di atas murni pendapat pribadi dan dari sumber-sumber web / medsos yang disimpulkan, tidak ada maksud menjelekan dan membagus-baguskan. Terimakasih telah berkunjung di Bintang Inspirasi, share dan koment jika bermanfaat


1 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Ijoy Jupiter Pod 70W"

  1. Ijoy jupiter ini Harganya sekitar 350 an dan belum termasuk batrai

    ReplyDelete

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Bintang Inspirasi. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel