Syarat dan Langkah Membuat SKCK di Polsek Tambun tahun 2020

Syarat dan Langkah Membuat SKCK di polsek -   Dahulu SKCK dikenal sebagai surat keterangan kelakuan baik atau SKKB. Umumnya SKCK dibutuhkan saat Anda mencari kerja atau mendaftar instansi tertentu.

Pada artikel ini saya akan berbagi pengalaman membuat SKCK atau Surat Keterangan Catatan Kepolisian di polsek tambun bekasi.  berikut Syarat dan Langkah Membuat SKCK di polsek tahun 2020.

Perlu sobat ketahui POLSEK tidak menerbitkan SKCK untuk keperluan melamar atau melengkapi administrasi PNS / CPNS, Pembuatan Visa atau keperluan lain yang bersifat antar-negara. Polsek penerbit SKCK sesuai dengan alamat KTP/SIM pemohon.

Syarat dan langkah membuat atau memperpanjang SKCK di Polres tahun 2020


Syarat dan Langkah Membuat SKCK di Polsek tahun 2020

Sobat inspirasi semua berikut ini adalah persyaratan yang harus diserahkan kepada petugas untuk membuat SKCK  atau pun perpanjang SKCK di Polsek Tambun :
  1. Foto 4x6 sebanyak 4 Lembar
  2. Fotocopy Ijazah terakhir sebanyak 1 lembar
  3. Fotocopy Akte Kelahiran sebanyak 1 lembar
  4. Fotocopy Kartu Keluarga sebanyak 1 lembar
  5. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) diperbesar sebanyak 1 lembar

Dan yang paling utama jangan lupa yaa sobat semua yg ingin membuat SKCK di Polsek Tambun harus yang berdomisili di wilayah Tambun Selatan yaa , jangan sampe salah..

Syarat dan Langkah Membuat SKCK di Polsek tahun 2020

Langkah - Langkah atau alur pembuatan setelah berkas persyaratan lengkap ialah sebagai berikut sobat :
  1. Setibanya di Polsek Tambun sobat langsung menuju bagian pembuatan SKCK
  2. Setelah itu langsung mengambil formulir data diri untuk diisi sesuai dengan data diri kita dengan sebenar-benarnya
  3. Nah jika sobat inspirasi sudah selesai mengisi formulir data diri tersebut , langsung satukan dengan berkas persyaratan yang diperlukan diatas seperti foto, fotocopy ktp kk dan sebagainya lalu berikan kepada petugas yang ada diloket pembuatan SKCK
  4. Setelah menyerahkan kepada petugas loket kita tinggal menunggu surat SKCK kita selesai dibuat dan nama dipanggil oleh petugas loket tersebut.


Seperti itulah syarat dan langkah membuat atau memperpanjang SKCK untuk melamar pekerjaan, asalkan berkas yang dibutuhkan sudah siap pasti sudah tidak susah lagi untuk mengurusnya.

Mungkin itu saja artikel dari kami tentang pengalaman membuat SKCK di polsek tambun tahun 2020, kurang lebihnya mohon maaf. Terimakasih telah berkunjung di bintang inspirasi, share dan koment jika bermanfaat.

1 Response to "Syarat dan Langkah Membuat SKCK di Polsek Tambun tahun 2020"

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Bintang Inspirasi. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel