Pod Termurah dan Terbaik tahun 2020

Pod termurah dan terbaik 2020

Pod Termurah dan Terbaik tahun 2020 di indonesia -  POD system adalah sebuah pelengkap, karena dahulu saya adalah pengguna vape yang sering menghabiskan banyak waktu untuk mencari RDA terbaik, mengganti kapas, building coil, setting dan lain-lain. tapi itu sebenarnya tidak masalah namun ada kalanya tidak memiliki waktu untuk ganti kapas atau coil dan itu membuat saya malas menggunakan vape model MOD lagi

Di sinilah pod system menggantikan peran dari vape, yang sangat simple, ringan dan tidak repot lagi sibuk dengan kapas dan kawat, selain itu ada waktu-waktu tertentu di mana pod system lebih masuk akal. dan jika sobat perokok berat yang tidak bisa berhenti dengan vape coba pod dengan liquid saltnic, dimana liquid saltnic ini memiliki kadar nicotin yang tinggi. yang akan merasakan tendangan pada hisapan pertama


Dari sedikit penjelasan diatas mungkin sobat sudah bisa menerka-nerka kelebihan POD system dan ingin memilikinya. di artikel ini saya akan membahas macam-macam POD terbaik dan termurah yang bisa sobat jadikan referensi untuk membeli POD system. berikut daftarnya :



Pod Termurah dan Terbaik tahun 2020 di Indonesia

  • POD Voopoo Vinci x
Pod keluaran Voopoo ini menurut kami adalah yang terbaik dari kelasan harga 400K kebawah, kenapa terbaik ? karenan POD ini memiliki watt up 70W dan bisa menggunakan RBA.  ngebulnya bisa menyamai vape dan rasanya melebihi vape. dan Pod ini menggunakan 1 batrai eksternal yang sama dengan batrai vape pada umumnya untuk harganya terbaru tahun 2020 adalah 380.000 belum termasuk batrai

  • Pod Voopoo Vinci

Pod ini adiknya dari Vinci x. perbedaannya hanya pada watt yang hanya up 40W dan body yang lebih kecil serta batrai pada pod vinci ini memakai batrai tanam. untuk harganya terbaru tahun 2020 adalah 360.000 sudah siap kebul

  • Pod Smok RPM40



SMOK RPM40 Pod Kit adalah sistem pod box mod yang mengintegrasikan baterai 1500mAh, kecerdasan IQ-R Chipset canggih & kapasitas 4ml, untuk harganya adalah kisaran 350.000 sudah lengkap.

  • Pod Artery Pal 2 Pro



Artery PAL II 2 PRO Pod adalah sistem pod vaping yang dibuat dengan rumit, mengintegrasikan baterai 1000mAh yang signifikan, dilengkapi pod kapasitas 3.0ml. untuk harganya berkisar 350.000 sudah lengkap.

  • Pod Smok Nord



SMOK NORD Pod System, mengintegrasikan baterai isi ulang 1100mAh dan kartrid 3 mL isi ulang, smok nord ini termasuk yang termurah dan terbaik di kisaran harga 300.000 sudah lengkap.

  • Pod Uwell Caliburn








Sebenarnya ini tidak termasuk terbaik karena hanya 11W untuk cloudnya pasti kurang dan harus mengisap dalam-dalam untuk cloud yang maksimal, tetapi kenapa kami rekomendasikan karena di Pod ini menggunakan teknologi untuk memaksimalkan rasa dan memang sangat bebeda jika menggunakan Pod ini, uap lebih terasa lembut dan rasa sangat enak.

UWELL CALIBURN 11W, vape berbahan Aluminium Alloy, baterai 520mAh & menggunakan teknologi Pro-FOCS eksklusif milik Uwell untuk memaksimalkan rasa. harga 260.000 sudah lengkap.

Baca juga : Liquid Terbaik Tahun 2020

Diatas merupakan POD Terbaik dan termurah tahun 2020 yang kami rekomendasikan dan sudah banyak beredar di indonesia. Sebenarnya banyak Pod terbaik di kisaran harga 200K - 400K tetapi masih sedikit yang beredar di pasar indonesia. dari rekomend kami diatas pastinya sudah banyak termasuk dari alat-alatnya seperti coil dan cartridge.

Mungkin itu saja artikel rekomendasi Pod terbaik dan termurah tahun 2020, kurang lebihnya mohon maaf. Terimakasih telah berkunjung di Bintang inspirasi, share dan koment jika bermanfaat.


2 Responses to "Pod Termurah dan Terbaik tahun 2020"

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Bintang Inspirasi. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel