Cara Mengubah Google Versi Mobile ke Google Versi Destop di Smartphone

Google versi destop

Mengubah browser Google Mobile ke Google Destop di Smartphone Android, mungkin hal sepele, tapi bagi para sobat bloger mungkin masih banyak yang belum tahu bagaimana Cara Mengubah Google Versi Mobile ke Google Versi Destop di Smartphone.

Karena google di smartphone android kebanyakan google versi mobile atau lite, google versi destop sangat penting untuk sobat bloger menganalisa keyword untuk dijadikan bahan dan melihat saingan :). Jadi tidak perlu repot-repot buka laptop / Pc tinggal buka smartphone sobat dan bisa langsung menganalisanya.

Google

Sedikit sejarah Google yang mungkin sobat ingin mengetahuinya. Google merupakan situs pencarian terpopuler didunia yang merupakan perusahaan multinasional Amerika yang bergerak di bidang jasa dan produk internet.  Google berdiri sejak tahun 1998 di california, Amerika serikat. yang memiliki anak perusahaan seperti Youtube, Google scholar, Google.org, DoubleClick, Admob, Adsword, Adsense dll.

Cara Mengubah Google Versi Mobile ke Google Versi Destop di Smartphone Abdroid

Langsung saja ke pokok pembahasannya Cara Mengubah Google Versi Mobile ke Google Versi Destop di Smartphone Android, untuk caranya disni saya menggunakan aplikasi UC browser. kenapa UC Browser ? karena saya nyaman dengan UC Browser :) kenapa tidak Crom dll ? karena saya belum mengetahuinya, sudah saya coba tapi saya tidak mengetahuinya, ga tau bisa apa tidak :). Tapi untuk UC Browser ini di jamin bisa. Sobat bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini :
  • Pertama-tama instal terlebih dahulu Aplikasi browser yaitu UC Browser sobat bisa download di playstore.
  • Buka Aplikasi tersebut dan masuk ke menu setelan / setting
  • Pilih pengaturan browsing "lihat gambar"


Google versi destop

  • Scroll kebawah sampai menemukan menu Prefensi situs (UA) - lalu klik tanda panahnya "lihat gambar"


Google versi destop
  • Pilih Google dan atur pilih Destop "lihat gambar"

Google versi destop

Setelah selesai semua langkah-langkahnya lalu coba sobat buka google sobat di aplikasi UC Browser tersebut dan lihat perbedaannya, Google sobat sudah sama dengan versi destop :) Contoh gambar dibawah ini.





Mungkin itu saja Cara Mengubah Google Versi Mobile ke Google Versi Destop di Smartphone, Terimakasih telah berkunjung di Bintanginspirasi.com website yang penuh inspirasi, Banyak juga yang lainnya yang saya tulis berdasarkan pengalaman dan berbagi ilmu bisa sobat lihat di beranda kami.  

6 Responses to "Cara Mengubah Google Versi Mobile ke Google Versi Destop di Smartphone"

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Bintang Inspirasi. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel