Website penuh inspirasi tentang Teknologi, Komputer, Pemrograman, Games, Informasi Umum dan pengetahuan lainnya. Dibuat berdasarkan pengalaman dan ilmu yang didapat. sebagai sharing dan berbagi ilmu untuk kemajuan bangsa INDONESIA TERCINTA

Ingin pasang iklan di banner ini ? harga promo hanya 50.000/Bulan. Hubungi kami di kontak

Cara Mengatasi Beberapa Masalah Error di PES 2018

Berbicara tentang Pro Evolution Soccer, merupakan sebuah game virtual sepakbola yang sangat menjanjikan dimana didalamnya kita bisa mengendalikan pemain-pemain yang kita sukai, selain itu kita juga bisa memilih langsung klub favorit atau kesukaan kita, membuat Kompetisi, Cup, Online Competition dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.



Pro Evolution Soccer atau yang lebiha akrab dengan sapaan PES ini memang menjadi magnet tersendiri untuk para gamers Indonesia, game ini sangat popular di kalangan remaja, anak-anak, maupun orang dewasa tentunya, dimana permainan ini menyajikan tampilan dan fitur yang elegan untuk dimainkan 

Jika pada artikel sebelumnya saya pernah membahas tentang Cara Mengatasi PES 2016 di LAPTOP, maka pada artikel kali ini saya akan coba membahas tentang Cara Mengatasi Error dan Beberapa Masalah di PES 2018 ini yang baru saja dirilis pada bulan september 2017 lalu.  


"Memangnya masih banyak masalah ya"? PES 2018 sendiri baru saja dirilis bebrapa bulan lalu, sehingga tidak menutup kemungkinan akan terjadinya masalah seperti Error, Glitch, maupun Bugs yang ada pada game, inilah yang saya alami ketika bermain PES 2018 ini sehingga muncul rasa tidak nyaman ketika memainkannya.

Maka dari itu saya akan mencoba untuk berbagi pengalaman saya dsini, yang kebetulan juga mengalami masalah ketika saya sedang bermain permainan Pro Evolution Soccer 2018 ini bersama rekan-rekan saya, dan berikut ini adalah inti pembahasannya yaitu "Cara mengatasi Error dan Beberapa Masalah di PES 2018".

Setidaknya saya menemukan "Beberapa masalah" ketika bermain PES 2018 ini, dan saya berharap semoga dengan apa yang ditulis ini bisa bermanfaat tentunya. 


"Cara Mengatasi Error, dan Beberapa Masalah di PES 2018" 

1.  Pro Evolution Soccer 2018 Error "Account verification failed. Kode : QIMJ639_0 , merupakan masalah yang pertama kali ditemukan ketika hendak bermain PES 2018 ( hal ini yang terjadi pada rekan saya ), dan beberapa rekan saya lainnya dan kami pun berpikir nampaknya pesan ini muncul secara masal πŸ˜† setelah mencoba otak-atik mikir kesana, mikir kesini akhirnya kita berinisiatif untuk melakukan beberapa pengulangan ( restart ).
  •  Coba lakukan restart pada router yang anda punya jika sudah direstart tetap terjadi hal yang sama, cobalah untuk menunggu beberapa saat karena mungkin server sedang down, selain itu pastikan aplikasi PES 2018 yang sobat miliki ini tidak diblokir oleh antivirus pada PC/Laptop sobat.
2. Bermasalah Ketika hendak masuk secara Full Screen

Bermain PES 2018 tanpa full screen kurang enak rasanya, bagaikan makan tanpa lauk nya πŸ˜†ini yang saya alami sendiri beberapa hari lalu, dimana ketika ingin masuk ke permainan justru saya tidak mendapatkan layar secara full screen / secara utuh, jadi hanya setengah dari layar PC saja .. tentu tidak enak dong kalo cuma setengah, solusinya bagi sobat mengalami hal yang sama
  • Ada 2 cara sih sebenernya yang bisa dilakukan agar ketika bermain PES 2018 ini bisa masuk secara utuh ke Layar Full Screen, yang pertama bisa mengatur file yang ada di direktori app sobat, ataupun menggunakan cara yang sudah umum dilakukan, yaitu menekan tombol "ALT + ENTER" secara bersamaan, dengan begitu biasanya langsung otomatis masuk ke tampilan layar secara utuh. 
Mungkin itu saja yang kami bisa share, Cara Mengatasi Error, dan Beberapa Masalah di PES 2018, Pro Evolution Soccer 2018 Error "Account verification failed. Kode : QIMJ639_0 
Share jika bermanfaat.. 

1 Response to "Cara Mengatasi Beberapa Masalah Error di PES 2018"

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Bintang Inspirasi. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel