Website penuh inspirasi tentang Teknologi, Komputer, Pemrograman, Games, Informasi Umum dan pengetahuan lainnya. Dibuat berdasarkan pengalaman dan ilmu yang didapat. sebagai sharing dan berbagi ilmu untuk kemajuan bangsa INDONESIA TERCINTA

Ingin pasang iklan di banner ini ? harga promo hanya 50.000/Bulan. Hubungi kami di kontak

Memahami Algoritma Mobile Legends Mempertemukan mu dengan Tim Pro atau Noob

Algoritma Mobile Legends -  Apakah sobat pernah berpikir kenapa sering mendapatkan tim dengan pemain yang noob, bocil, afk bahkan feeder ? sering lose stike ? win rate hanya berkisar 40 -60 persen untuk player solo, padahal kamu sudah bermain dengan baik, mengalah dan tidak bermain feeder. Pasti sobat auto stress jika sering mengalaminya.

Algoritma Mobile Lagends

Ambil positifnya aja dan di jadikan pelajaran, terutama pelajaran bersabar, hehe..
Tapi sobat jangan kuatir, jika sobat bisa memahami algoritma pencarian Mobile Legends mempertemukan teman setim. Sobat bisa menimalisir kekalahan saat solo rank. berikut penjelasannya menurut analisa dan pengalaman pribadi.

Cara memahami moblie legends mempertemukanmu dengan teman setim yang pro atau noob

ada beberapa hal yang perlu sobat ketahui. 
  • kita akan dipertemukan dengan pemain dari server yang sama atau yang terdekat. Itulah mengapa kita sering main sama orang-orang yang dari Indonesia juga. 
  • Jika kita bermain mabar berdua dengan teman, maka kita akan dipertemukan dengan tim yang terdiri dari dua orang yang mabar juga. 
  • Begitu juga jika sobat mabar berlima atau fullteam bersama teman, sobat juga bertemu dengan fullteam yang mabar juga. 
Mobile Legends punya tiga room. Ketika kamu sedang mengantre untuk masuk ke dalam game, kamu akan secara otomatis dimasukkan ke salah satu dari tiga room itu oleh Mobile Legends. seperti itu mekanisme yang sobat perlu ketahui terlebih dahulu.

Cara agar solo rank menang terus

Sebelum sobat bermain solo rank, untuk cara ini sobat harus bermain clasik dahulu untuk menganalisa algoritma mobile legends Mempertemukan mu dengan Tim Pro atau Noob.  lihat level rank tim anda seperti gambar dibawah ini.

Algoritma Mobile Lagends

Disini saya dengan nickname Mantan raisa dengan level rank mytic. Jika saat bermain clasik teman setim anda jauh dari level rank anda dapat di pastikan algoritma pencarian teman setim anda sedang dipih yang dibawah level anda dan kebanyakan noob bahkan mungkin bisa lose strike jika memaksakan terus.  

Hindari bermain rank saat bermain clasik di pertemukan dengan teman setim di bawah level sobat. Bermain clasik lah terus sampai mendapat teman setim yang setaraf level ranknya atau bahkan melebihi, seperti gambar di bawah ini

Algoritma Mobile Lagends

Cara agar solo rank menang terus, sebelum bermain solo rank disini saya bermain clasik terlebih dahulu sampai beberapa kali sampai mendapatkan tim setaraf bahkan lebih seperti gambar diatas, baru saya bermain solo rank. 

Terbukti setelah selesai bermain clasik seperti gambar di atas saya lalu bermain solo rank dan mendapatkan tim GG dan musuh NOOB dan bocil seperti gambar dibawah ini.

Algoritma Mobile Lagends

Disini saya memakai hero kadita dan menang mudah bahkan saya mendapatkan maniac dari pertandingan  solo rank ini, karena musuh pick 3 MM dan bacot terus di chat semua. 

Bicara hero kadita, hero ini adalah hero favorite saya, menurut saya hero ini masih OP dan jarang di pick, jika tim nya enak kadita saya ini auto MPV loh guys..  hehe  jika sobat tertarik mempelajarinya bisa lihat di artikel di bawah ini


Kesimpulan

Tidak ada salahnya memahami algoritma mobile lagends pencarian menentukan siapa teman setim, player noob atau player pro. Cara diatas hanya untuk menimalisir kekalahan solo rank karena disebabkan teman setim noob, bocil dan feeder.

Kembail lagi ke permainan sobat dan komposisi hero meta setim, jika kalah meta dan sobat bermain noob jangan salahkan mobile lagendsnya, bermain sabar dan tidak egois pahami meta dan hero setim.

Saran

Bermain game Mobile legends ini jangan mudah baper dan nikmati saja toh ini hanya game, jika ingin menjadi player pro, pahami hero yang sobat ingin kuasai, pahami build item dan emblem special. itu yang membedakan player noob dan pro.

Mungkin itu saja cerita pengalaman bermain moblie legends yaitu Memahami Algoritma Mobile Legends Mempertemukan mu dengan Tim Pro atau Noob. Terimakasih telah berkungjung di Bintang Inspirasi, website penuh inspirasi. Share dan koment jika bermanfaat

2 Responses to "Memahami Algoritma Mobile Legends Mempertemukan mu dengan Tim Pro atau Noob"

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Bintang Inspirasi. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel