Reviews Earphone Wireless Redmi AirDots Indonesia

Reviews Earphone Wireless Redmi AirDots

Reviews Earphone Wireless Redmi AirDots -  Seiring perkembangan saat ini semua yang berhubungan dengan teknolgi semua yang berbau teknologi dibuat semenarik seunik dan sepraktis mungkin demi kenyamanan para pengguna. Tak terkecuali hadset / handsfree yang sudah berkembang teknologinya dengan tidak menggunakan kabel. Seperti Earphone Wireless Redmi AirDots

Disini kami akan mereview Earphone Wireless Redmi AirDots. Seperti yang terlihat di poin paket penjualan, Redmi AirDots melampirkan lembar panduan penggunaan yang sepenuhnya dalam bahasa Tiongkok/Cina. Kami terpaksa harus mencari panduan lain untuk bisa mengetahui konfigurasi untuk aktivasi berbagai mode AirDots. Berikut penjelasannya.


Di bagian samping kemasan di sini kami memiliki spesifikasi terdaftar. Itu ditulis dalam bahasa Cina dan saya tidak tahu artinya. :)

Reviews Earphone Wireless Redmi AirDots

 


AirDots sendiri juga terbuat dari plastik murni, meskipun terbuat dari plastik namun bahannya lembut seperti bulu. Dan ketika kami mengenakannya di telinga, seolah-olah tidak mengenakan apa-apa dan earbud tidak jatuh bahkan ketika menggelengkan kepala dengan penuh semangat.

Untuk kualitas suara. Tentu saja, ini adalah aspek terpenting dari perangkat audio. Kualitas suara pada Redmi AirDots sebenarnya cukup baik. Ini berat pada bass sambil tetap mempertahankan treble yang hebat.  

Daya tahan baterai

Mengenai masa pakai baterai, earbud AirDots sendiri ialah 40 mah bertahan sekitar 4 jam sebelum dimatikan sepenuhnya. dan untuk kapasitas batrai tempatnya ialah 500 mah, jika di hitung-hitung bisa  4 - 5 kali cas ke earbud AirDots nya
Ketika AirDots sendiri ditempatkan ke tempatnya, ada LED merah di setiap earbud untuk menunjukkan bahwa itu sedang mengisi daya. Setelah earbud terisi penuh, LED berubah putih.

Earphone wireless Redmi AirDots  adalah perangkat audio yang bisa jadi alternatif tepat buat yang punya bujet terbatas. Meski secara quality bisa dibilang AirDots sangat baik, bukan berarti produk ini tidak memiliki kekurangan ya.

Dari segi fitur, Redmi AirDots memiliki tombol yang dapat ditekan pada setiap earbud. Anda dapat mematikan / menyalakannya, masuk ke mode berpasangan, dan bahkan pengaturan ulang pabrik. Saat mendengarkan musik, tombol ini hanya dapat melakukan fungsi dasar seperti menekan sekali untuk memutar / menjeda musik dan menahan tombol untuk membuka Google Assistant.

Soal pengalaman menggunakan AirDots  yang kami rasakan, kendala utama yang sering kami dapati adalah fitur yang kurang lengkap, seperti tidak bisa next musik, angkat telpon dll.

Baca juga : Cara mengatasi TWS Redmi Airdots tidak bisa next musik dan angkat telepon

Fitur dari Redmi AirDots hanya :
Tekan 1 kali untuk pause.
Tekan 2 kali untuk voice asistance.
Tekan lama untuk menonaktifkan

Tetapi untuk keseluruh seperti desain, audio dan kenyamanan di telinga, Earphone wireless Redmi AirDots ini sangat berkualitas dengan kisaran harga Rp 260.000 an. lumayan murah yak guys..

Baca juga : Tips Cerdas dan Cermat Belanja Online di Instagram dan Facebook 2019

Mungkin itu saja Review Tentang Earphone Wireless Redmi AirDots, share jika bermanfaat :)
 

4 Komentar untuk "Reviews Earphone Wireless Redmi AirDots Indonesia"

  1. nice info gan, sekali" mampirlah kemari
    https://pixtech.net/review-realme-5-new-flagship-low-budget/

    BalasHapus
  2. I think this is an informative post and it is very useful and knowledgeable. therefore, I would like to thank you for the efforts you have made in writing this article. best headphone or earbuds for basketball

    BalasHapus
  3. The gadgets and administrations that make a home "keen" will be distinctive for each person. Actually, regardless of whether you know it or not, odds are that you as of now have some kind of shrewd home gadget. duttajitechnical.com

    BalasHapus

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel