Website penuh inspirasi tentang Teknologi, Komputer, Pemrograman, Games, Informasi Umum dan pengetahuan lainnya. Dibuat berdasarkan pengalaman dan ilmu yang didapat. sebagai sharing dan berbagi ilmu untuk kemajuan bangsa INDONESIA TERCINTA

Ingin pasang iklan di banner ini ? harga promo hanya 50.000/Bulan. Hubungi kami di kontak

Film Horor Midsommar yang main di siang bolong tapi sangat menyeramkan dan megerikan

Film Midsommar yang main di siang bolong, digarap oleh sutradara, Ari Aster, sosok yang juga besar dengan kesuksesan 'Hereditary'. Sentuhannya memang begitu terasa ketika trailer film berkisah tentang festival musim panas di Swedia. Film yang dirilis oleh A24 itu dibintangi Jack Reynor, Will Poulter dan Florence Pugh. Jack dan Florence berperan sebagai sepasang kekasih.

Film horor ini berbeda dari film bergenre horor lainnya yang sering menampilkan adegan seramnya pada malam hari, namun film ini  sebaliknya yang selalu siang dan terang dalam adegan seramnya tetapi sangat seram dan mengerikan. film ini seharusnya bakal tayang pada tanggal 21 agustus 2019 di bioskop-bioskop indonesia namun beberapa hari yang lalu beredar kabar di sosial media bahwa film Midsommar belum pasti tayang di Indonesia. Sebab, film Midsommar disebut tidak lulus sensor, mungkin karena terlalu seram kali yak.. dan Feat Pictures akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi, bahwa film dengan sinopsis perjalanan horor ini batal tayang di 21 Agustus. Hanya saja, tak dijelaskan secara rinci penyebab pembatalan tersebut. bikin penasaran aja yak, seseram apa sih ini film. .hmm

Sinopsis 'Midsommar', sebuah film tentang perjalanan untuk mengunjungi sebuah desa yang tengah menggelar sebuah festival. Gambar-gambar indah dengan padang rumput tiba-tiba berubah menjadi kengerian.

Di sana, mereka bertemu dengan seorang pemuja berhala yang melakukan ritual aneh. Sebuah festival yang hanya diadakan setiap 90 tahun sekali itu, menjadi penuh darah.
'Midsommar' bergenre folk horor yang banyak ditemukan di Skandinavia. Namun di dalam 'Midsommar' ternyata banyak bermasalah dengan sensor. Film ini sebenarnya sudah tayang di Amerika Serikat pada 3 Juli lalu.




Sekian informasi yang bisa diberikan, semoga bermanfaat :)




0 Response to "Film Horor Midsommar yang main di siang bolong tapi sangat menyeramkan dan megerikan"

Post a Comment

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Bintang Inspirasi. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel