Cara Mengatasi MS Office Unlicensed Product atau Product Activation Failed


Cara mengatasi Masalah Aktivasi atau Unlicensed Product pada Ms Office. Ms Office 2016 atau Office 365 yaitu Versi terbaru dari Microsoft Office (Office 365 dan Office 2016) dengan notif Product Activation Failed.

Dalam hal ini (Unlicensed Product notifikasi) biasanya terjadi tiba-tiba atau pada ketika penginstalan, namun banyak juga alasannya ialah jaringan internet yang jelek atau tidak stabil dan juga alasannya ialah auto updates Windows atau Office sendiri terkadang menimbulkan produk menjadi "Disabled" atau memerlukan "Aktivasi"

Masalah ini bisa terjadi di salah satu atau semua produk Office menyerupai Word, Excel, Access, Powerpoint, Publisher, OneNote, Outlook dll dengan menampilkan salah satu pesan Unlicensed Product atau Product Activation Failed. 

Untuk mengatasi MS Office Unlicensed Product atau Product Activation Failed kami rekomendasikan 3 cara yaitu :

1.  cara aktivasi resmi langsung atau repair ms office tersebut.

  • Pada Windows 7 atau 8, masuk ke Control Panel >> Programs >> Programs and Features.
  • Sorot Office 36 lalu klik kanan dan pilih tombol Change
  • Pilih Quick Repaire. Jika ini tidak memperbaiki duduk perkara Anda atau gagal coba Online Repair jika gagal juga (pindah ke Langkah 2).

2. Crack MS Office Mengunakan  KMS auto lite.

Jika masih ada keterangan Unlicensed Product atau Product Activation Failed hendak melakukan aktivasi office 2013 atau 2016 menggunakan KMS Auto Lite, maka anda harus memastikan tool tersebut sudah tersedia dan dapat digunakan pada komputer anda. jika belum ada bisa download file nya disini

Selanjutnya, buka folder hasil ekstrak KMS Auto Lite. Pada folder tersebut anda akan menemukan dua file yaitu KMSAuto X64 dan KMSAuto. Anda tidak akan menjalankan keduanya, tetapi sesuaikan dengan arsitektur Windows yang digunakan.

Jika komputer anda menggunakan Windows 64 Bit, gunakan yang KMSAuto X64, dan jika 32 Bit silahkan gunakan yang KMSAuto. Silahkan jalankan KMS Auto Lite sebagai Administrator (Run as administrator).
Pada jendela KMS Auto Lite, silahkan klik tab Tools, lalu ceklis pada checkbox Convert Office 2010/2013/2016 RETAIL => VL

kms auto lite
KMS Auto Lite
Selanjutnya, kembali ke halaman utama dengan cara klik Main Window. Kemudian klik Opsi Install GVLK. Selanjutnya ceklis Forcibly lalu klik Office key untuk memasang produk key office.

3. Crack MS Office Menggunakan Script Kode

Untuk cara ini terkadang bisa terkadang tidak bisa bagi perangkat pc/laptop tertentu saya juga tidak bisa menyimpulkan pc/laptop mana saja yang bisa dengan cara ini. oke langsung saja

Scriptnya sudah saya buat jadi sobat tidak perlu repot-repot mengcopy pastekannya, tapi memang sengaja tidak saya tulis disini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bagi kami karna ini menyangkut soal mengcrack jadi lumayan beresiko. :)  sobat bisa download disini.

jalankan file tersebut dengan klik 2x dan dalam keadaan pc/laptop tersambung koneksi internet dan tunggu, jika berhasil akan tampil di colom CMD "aktivasi sukses" dan jika gagal "aktivasi failed".
untuk recomend gunakan cara ke 3 terlebih dahulu jika gagal lakukan cara ke 2, saya jamin bisa :) karena saya mengalaminya. setelah berhasil jangan lupa matikan auto update windowsnya karena jika tidak akan terdetek crack an nya.  :)

Baca juga : Software Fraps, & Fungsinya

itu saja yang saya dapat informasikan tentang Cara Mengatasi MS Office Unlicensed Product atau Product Activation Failed, Terimakasih telah berkunjung di bintanginspirasi.com website yang memberikan info, tips dan cara seputar teknologoi, komputer, games dan pemrograman. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi siapapun yang membacanya. Jika berkenan klik iklan di halaman ini untuk keberlangsungan penulis untuk memberikan artikel bermanfaat. :)
 

16 Responses to "Cara Mengatasi MS Office Unlicensed Product atau Product Activation Failed"

  1. For Microsoft, Office is a big cash cow, so it doesn't give you the privilege where you can enjoy options like free download Microsoft Office 2013 and continue using it forever.office product key

    ReplyDelete
  2. Wow. Baru tahu ternyata microsoft office yg gratisan bisa dipake.

    ReplyDelete
  3. Wah makasih atas cara yang sudah di berikan

    ReplyDelete
  4. Ini bisa kena virus ga mas ? Bukannya lebih baik berlangganan buat ngehargain pembuatnya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yang memiliki uang sebaiknya berlangganan saja. Karena lebih aman dan menghargai. πŸ‘ saya buat sesuai pengalaman pribadi saja.. salah tidak salah tergantung anda menyikapinya.. 😊

      Delete
  5. Mantap bro.. untung ms word ane ori :v

    ReplyDelete
  6. software-software yang bagus memang mestinya yang asli/ori yang diinstal di laptop, misalnya antivirus komputer supaya operasinya optimal

    ReplyDelete
  7. mantaaaappp ilmunya gan... !!!!

    ReplyDelete
  8. Oke.. sama2.. terimakasih telah berkunjung

    ReplyDelete
  9. Cakap,
    Banyak kali manfaat ilmunya

    ReplyDelete
  10. Ulasan yang bagus

    Jangan lupa kunjungi situs tentang akuntansi dan bisnis

    https://akupecintaakuntansi.blogspot.com/

    ReplyDelete

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Bintang Inspirasi. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel