Website penuh inspirasi tentang Teknologi, Komputer, Pemrograman, Games, Informasi Umum dan pengetahuan lainnya. Dibuat berdasarkan pengalaman dan ilmu yang didapat. sebagai sharing dan berbagi ilmu untuk kemajuan bangsa INDONESIA TERCINTA

Ingin pasang iklan di banner ini ? harga promo hanya 50.000/Bulan. Hubungi kami di kontak

Cara Mendapatkan Banyak Like atau Love di Instagram

Cara mendapatkan banyak like di instagram -Mendapatkan sebuah Love atau Like pada sebuah postingan di instagram tidaklah mudah, jika sobat ingin makan enak maka harus bekerja, mencari uang kemudian beli makanan yang diinginkan, begitupun dengan cara mendapatkan love atau like pada postingan di instagram dan tidak semudah membalikkan telapak tangan, pada artikel ini saya akan memberi sedikit tips nya tentang cara mendapatkan banyak like atau love pada postingan di instagram. 


artikel ini saya buat sehubungan dengan banyaknya yang bertanya cara mendapatkan banyak like / love pada postingan foto di akun instagram saya, selain itu ada juga yang mengira bahwa saya menggunakan auto like dan sejenisnya, padahal tidak sama sekali, karena jelas akan berdampak buruk bagi akun instagram kita.

manfaat dari like atau love pada instagram sendiri bermacam-macam, ada yang ingin eksis dan mendapatkan banyak like, dan terkadang sebuah like atau love di instagram bisa membuktikan bahwa foto atau postingan yang dibuat termasuk kedalam salah satu postingan yang popular di instagram. 

Berikut ini merupakan Cara Mendapatkakn Banyak Like atau Love di Instagram 2018

1. Promosi Berbayar di Instagram



Banyak yang mengira jika saya menggunakan autolike pada postingan saya di instagram sehingga bisa mendapatkan banyak love, nyatanya tidak! penggunaan auto like pada sebuah akun hanya akan merugikan akun itu sendiri dan yang paling fatal akun yang bersangkutan bisa terkena banned akibat menggunakan auto like. 

"lantas apa bedanya promosi berbayar di instagram dengan auto like?"


  • Promosi berbayar, yang artinya mengaharuskan sobat untuk membayar sejumlah uang kepada pihak instagram agar postingan sobat bisa mendapatkan banyak like ataupun love, sama halnya seperti promosi pada fan page di facebook yang mewajibkan membayar sejumlah uang kepada pihak facebook, jika setuju untuk membayar maka biasanya postingan yang dipromosikan tersebut akan muncul di beranda facebook / instagram dan memiliki label "bersponsor".


  • Auto Like, Beda dengan promosi berbayar, autolike biasanya bisa didapatkan dimanapun secara gratis dan tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun, namun penggunaan auto like seperti ini hanya akan membuat akun instagram sobat akan dikunci bahkan terkena banned.

Jadi cara yang paling utama yang saya lakukan agar bisa mendapatkan banyak love atau like di instagram yaitu dengan menggunakan fitur promosi berbayar dan sama sekali TIDAK menggunakan auto like


2. Hubungkan akun ke Facebook

Banyak yang belum tahu kita bisa memanfaatkan facebook sebagai media yang bisa menyumbang Love atau Like untuk postingan kita di instagram, dengan cara menghubungkan akun instagram dengan facebook anda, disini bisa memberikan kontribusi bagi jumlah love pada postingan anda di instagram. 

Caranya dengan mempromosikan foto yang di posting di instagram pada timeline facebook sobat, seperti yang saya lakukan
jangan harap sobat akan mendapatkan like atau love di instagram secara cuma-cuma, karena perlu usaha untuk mendapatkan like atau love pada postingan kita di instagram, dengan membagikannya ke facebook dan memposting nya di timeline bisa sedikit berpengaruh terhadap jumlah like atau love pada postingan kita di IG. 

sobat juga bisa meminta teman, keluarga atau siapapun orang yang dekat dengan sobat untuk membantu memberikan like, tetapi dengan konsekuensi sobat pun harus melakukan hal yang sama.

3. Bergabung di Komunitas

Sekali lagi, facebook cukup berpengaruh terhadap sebuah postingan, bergabung dengan komunitas pemberi like ( jempolers ) bisa menjadi opsi bagi sobat yang postingan di instagram nya ingin mendapatkan banyak love, bergabung dengan komunitas jempolers bisa memberi kontribusi like pada instagram sobat. 

4. Manfaatkan Kontak Teman



Caranya hampir mirip dengan nomor 1, masih memanfaatkan facebook sebagai wadah untuk mendapatkan like pada postingan di IG, caranya silahkan chat satu persatu teman yang ada di facebook atau Instagram sobat dan minta bantuan like nya terhadap postingan sobat, namun sobat pun harus melakukan hal yang sama kepada teman sobat, hal ini dikenal juga dengan istilah Like For Like .

5. Manfaatkan Followers dan Teman Asing

Memilki followers yang banyak dan memiliki teman asing ( bule ) juga bisa sobat manfaatkan untuk mendapatkan banyak like, hal ini yang juga saya lakukan dengan menghubungi teman bule yang berteman dengan saya di facebook, kemudian memintanya untuk memberi love pada postingan instagram saya & lakukan hal yang sama kepada teman bule yang memberikan love. 

Banyak yang bilang tidak ada hubungannya antara followers facebook dan instagram, nyatanya tidak! justru followers facebook akan sangat bermanfaaat bagi sobat yang ingin mendapatkan banyak like / love pada postingan di IG, berikut adalah followers facebook yang saya miliki. 



6. Gunakan #Hashtag

Hashtag merupakan salah satu cara agar postingan kita di instagram bisa masuk kedalam kategori popular, gunakan hashtag yang sesuai dengan foto yang sobat unggah. 


diatas merupakan 6 cara yang saya lakukan agar bisa mendapatkan banyak like atau love di IG, jangan pernah menggunakan auto like yang hanya akan berdampak buruk bagi akun anda.

Mungkin itu saja Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram berdasarkan pengalaman saya,  kurang lebihnya mohon maap. terima kasih telah berkunjung di bintanginspirasi.com . Share dan koment jika bermanfaat

0 Response to "Cara Mendapatkan Banyak Like atau Love di Instagram "

Post a Comment

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Bintang Inspirasi. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel