Website penuh inspirasi tentang Teknologi, Komputer, Pemrograman, Games, Informasi Umum dan pengetahuan lainnya. Dibuat berdasarkan pengalaman dan ilmu yang didapat. sebagai sharing dan berbagi ilmu untuk kemajuan bangsa INDONESIA TERCINTA

Ingin pasang iklan di banner ini ? harga promo hanya 50.000/Bulan. Hubungi kami di kontak

Cara Menggunakan Whatsapp Web di Google Chrome

Whatsapp merupakan sebuah aplikasi pengiriman pesan instant yang bisa diunduh pada smartphone dimana mengadopsi sistem yang mirip aplikasi messenger pendahulunya semisal blackberry messenger, Whatsapp sendiri saat ini dimiliki oleh jejaring media sosial terbesar saat ini yaitu Facebook. 

Whatsapp sendiri memberikan kemudahan bagi para pengguna nya, karena dengan whatsapp semua orang bisa terhubung dan berkomunikasi secara gratis dengan  menggunakan paket data internet, sehingga bisa berkomunikasi tanpa batas, tidak seperti menggunakan SMS biasa yang terdapat pada handphone. 

Whatsapp sendiri sebenarnya bisa sobat unduh melalui smartphone dan mengunduhnya di Google Playstore ataupun app store, selain mengunduhnya sobat juga bisa menggunakan Whatsapp Web dan mengaksesnya melalui laptop maupun PC. 

Keunggulan Whatsapp Apk

Setiap aplikasi memiliki keunggulan dan kelemahan, disini merupakan beberapa keunggulan dari Whatsapp itu sendiri 

  • Work di semua jaringan, jangan takut ketika berada di suatu tempat yang tidak memiliki koneksi jaringan yang begitu baik, karena whatsapp ini bisa bekerja dengan baik disemua kondisi jaringan baik itu 3G,4G, atau H+
  • Sharing Foto, Video & Status, layaknya facebook, Whatsapp juga bisa melakukan sharing foto, video dan status hanya saja dengan ruang yang sedikit lebih sempit daripada facebook.
  • Video Call dan Voice Call, sudah lumrah aplikasi perpesanan saat ini menghadirkan fitur istimewa seperti halnya voice atau video call dengan fitur tersebut, ktia bisa diberikan kemudahan tatap muka secara langsung ( video call ) dan melakukan panggilan suara sepuasnya ( voice call )

Diatas merupakan 3 keunggulan utama dari whatsapp.

Cara Menggunakan Whatsapp Web

Untuk sebagian orang, mengakses WA ( Whatsapp ) melalui PC atau Laptop jauh lebih mengasyikan, karena dengan mengakses melalui PC kita bisa lebih leluasa dalam hal pengetikan pesan. 

Whatsapp web juga bisa dijadikan opsi ketika sobat sedang malas membuka Smartphone namun ingin tetap mengakses WA 

Adapun caranya sebagai berikut 

1. Siapkan Browser Chrome / Mozilla terlebih dahulu
2. Pastikan memiliki koneksi internet 
3. Masuk ke Google kemudian ketikan "Whatsapp web" 
4. Silahkan Klik link Whatsapp yang paling atas
5. setelah di klik maka sobat akan dibawa masuk ke tampilan berikutnya dan masukkan QR kode, untuk yang satu ini silahkan masuk ke smartphone sobat, buka WA, dan masuk ke setelah kemudian pilih whatsapp web. 

6. Nah, jika telah sukses mengikuti langkah diatas, sobat dipastikan telah berhasil masuk ke aplikasi Whatsapp Web , jika sudah berhasil login di Whatsapp web tampilannya akan seperti berikut 

Nah kini sobat telah berhasil login ke whatsapp web ... untuk cara menggunakan nya sendiri sama halnya seperti pada whatsapp di smartphone perbedaan nya hanya dari segi tampilannya saja ... selamat mencoba

0 Response to "Cara Menggunakan Whatsapp Web di Google Chrome"

Post a Comment

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Bintang Inspirasi. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel