Website penuh inspirasi tentang Teknologi, Komputer, Pemrograman, Games, Informasi Umum dan pengetahuan lainnya. Dibuat berdasarkan pengalaman dan ilmu yang didapat. sebagai sharing dan berbagi ilmu untuk kemajuan bangsa INDONESIA TERCINTA

Ingin pasang iklan di banner ini ? harga promo hanya 50.000/Bulan. Hubungi kami di kontak

Cara Download Foto dan Video di Instagram atau IG

Cara Download foto di Instagram, instagram merupakan sebuah jejaring media sosial yang telah berdiri sejak 8 tahun lalu tepatnya pada tahun 2010 lalu instagram pertama kali diluncurkan oleh perancang awalnya yaitu seorang Kevin Systrom dan Mike Krieger yang pada saat ini telah diakusisi oleh pihak dari Facebook. 


Berbicara Instagram, semua pengguna nya tentu tidak asing lagi dengan fungsi dan kegunannya, tidak jauh berbeda dengan Facebook, instagram juga merupakan sebuah jejaring sosial media yang bisa anda gunakan untuk membagikan kegiatan atau moment terbaik dalam hidup anda dan membagikannya kepada teman anda ataupun kepada publik dan warga IG. 

Dibalik kecanggihan dan nikmatnya menggunakan instagram, terdapat 1 titik lemah dari instagram tersebut yang membedakan fiturnya dengan Facebook, apa itu? pernahkah anda mencoba untuk Mendownload Foto atau Video Dari IG ( Instagram ) ? saya yakin bagi anda yang sering membuka IG pernah mencoba untuk Mendownload Foto ataupun Video dari IG, bukan? :) 

Nah, permasalahannya bagi anda adalah anda tidak bisa Mendownload Video atau Foto dari IG secara langsung, berbeda dengan facebook yang sangat mudah untuk menyimpan sebuah foto maupun video. 

Sebenarnya bukan nya tidak bisa Mendownload Photo dan Video dari Instagram hanya saja, ada cara khusus yang harus dilakukan agar foto ataupun video yang hendak didownload bisa anda download dan masuk ke Smartphone anda. 

Bagaimana Caranya Download Foto dan Video di IG? 


Cara Download Foto di Instagram atau IG


Bagi anda yang penasaran, saya akan memberikan tutorialnya disini sehingga anda tidak bingung lagi dengan cara Mendownload Foto dan Video dari instagram ya ... caranya sangatlah mudah yang anda perlukan yaitu : 

  • Koneksi Internet
  • PC atau Smartphone
  • Google Chrome
Jika ketiga bahan diatas sudah ada, langsung saja sobat mengunjungi situs berikut ini 

Situsnya bernama Diinsta, dengan desain yang ringan dan juga sederahana situs tersebut menyuguhkan fasilitas yang cukup mewah, karena bagi siapapun yang mengunjunginya bisa mengunduh foto langsung dari instagram dan tidak memakan waktu yang lama tentunya. 

Caranya :

1. Silahkan Sobat Copy alamat URL ( Uniform Resource Language ) dari foto yang akan anda download ya, setelah itu jangan lupa di copy atau salin alamat URL nya. 

2. Setelah di Copy, langsung meluncur ke situs Diinsta dan kemudian paste link nya atau tempel alamat URL nya pada kolom yang tersedia seperti pada gambar diatas. 

3. Setelah di paste, langsung klik saja GO atau Pergi. 

4. Setelah klik GO maka akan langsung muncul sebuah tombol bertuliskan "Download" pada halaman yang sama, dan anda bisa langsung menekan tombol tersebut yang nantinya foto yang akan di download dari instagram itu akan langsung masuk ke Folder unduhan pada Smartphone ataupun PC sobat. 

Nah, bagaimana mudah bukan? 

Tidak akan ada masalah tanpa solusinya

Merupakan pepatah orang tua yang sering diungkapkan kepada anakanya :) 


Setelah Download Foto dari Instagram, langkah berikutnya adalah Download Video Dari Instagram ... 

Tidak jauh berbeda ya dengan langkah diatas, sobat juga harus kembali mengunjungi situs penyedia layanan untuk mengunduh Video dari IG. 

Jika tadi kita menggunakan jasa dari Diinsta untuk mengunduh Video dari IG, kita harus menggunakan jasa dari W3toys ya sobat

Cara Download Video Dari Instagram

Silahkan sobat membuka situs w3toys dengan cara mengetikannya pada pencarian Google, dan kira-kira tampilannya seperti berikut 


Tidak jauh berbeda dari segi tampilan dengan Dinsta, W3toys juga situs sederahana dengan desain yang simple namun menyajikan fitur yang mewah, dimana dia bisa memberikan pelayanan untuk Mendownload Video dari IG 
caranya pun sama dengan Dinsta, hanya perlu : 

1. Menyalin alamat URL dari Video yang akan diunduh
2. Tempel atau Paste Link yang telah di copy tadi pada kolom yang disediakan. 
3. Tekan tombol GO atau pergi dan kemudian tinggal tekan download button yang tersedia pada halaman tersebut. 


Download Instagram Untuk Android

Bagi yang belum memilki aplikasi instagram, silahkan sobat download langsung melalui Google Playstore atau App Store ya. 




Nah, sangat mudah bukan sobat? silahkan mencoba

Kesimpulan : Mendownload Photo dan Video dari IG atau Instagram sebenarnya sangatlah mudah namun perlu trik khusus yang harus dilakukan agar bisa mengunduh baik Photo maupun Video nya, terdapat berbagai macam cara untuk bisa mengunduh Foto maupun Video dari IG salah satunya dengan menggunakan jasa situs penyedia layanan download photo and video from instagram seperti diatas ya. 





0 Response to "Cara Download Foto dan Video di Instagram atau IG"

Post a Comment

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Bintang Inspirasi. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel