Website penuh inspirasi tentang Teknologi, Komputer, Pemrograman, Games, Informasi Umum dan pengetahuan lainnya. Dibuat berdasarkan pengalaman dan ilmu yang didapat. sebagai sharing dan berbagi ilmu untuk kemajuan bangsa INDONESIA TERCINTA

Ingin pasang iklan di banner ini ? harga promo hanya 50.000/Bulan. Hubungi kami di kontak

Cara Main Mobile Legend di Laptop atau PC 2019

Mobile Legend merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis MOBA yang dikembangkan oleh Moonton, dimana tanggal rilis awal game ini sendiri pada 11 Juli 2016 lalu dan bergenre pertarungan daring multi pemain dan bisa diakses melalui platform ANDORID / iOS. 



Karakter dari Hero dan pertarungan yang seru menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamers yang ada di Indonesia, khususnya gamers ML atau Mobile Legend, tercatat user ML sendiri sudah lebih dari 100 juta orang yang mengunduh atau mendownload aplikasinya melalui Google Playstore.



Mobile Legend Bang Bang


Selain itu, permainan ini menyajikan keseruan tersendiri yaitu kita bisa bertanding secara real time 5vs5 yang artinya 5 orang di dunia nyata dari berbagai negara menghadapi 5 orang lainnya, yang juga dari negara lain. 

Di sisi lain, game ini juga menghadirkan karakter yang sama dari berbagai negara, contohnya pada game ini terdapat karakter GATOT KACA yang berasal dari Indonesia, selain itu ada juga beberapa karakter popular di permainan ini seperti ALUCARD, MOSKOV, LANCELOT, CLINT, ZILONG, MIYA, HAYABUSA, JOHNSON, NANA dan masih ada lagi beberapa karakter lainnya.

Apakah game ini hanya bisa diakses melalui ANDROID / iOS saja? 

Inilah yang akan menjadi topik pembahasan saya kali ini, mungkin sudah ada beberapa gamers ML ( Mobile Legend ) yang tahu tentang topik yang akan saya bahas ini, tapi jangan salah ternyata masih banyak pecinta ML ( Mobile Legend ) yang belum tahu kalau ternyata Mobile Legend itu bisa diakses selain melalui ANDROID dan iOS. 

Masa sih? selain ANDROID dan iOS bisa diakses melalui apa dong? 


Ya ... tentu saja bisa, dan hal ini tentunya bisa menjadi solusi bagi sobat yang tidak memiliki Android ataupun iOS atau bagi sobat yang punya Android tetapi tidak kompetibel / cocok dengan spesifikasi dari permainan nya 

dan terkadang ada Android yang sering lag karena tidak kuat memainkan game yang berukuran file size cukup besar ini. 

Solusinya adalah ...... 


Menggunakan Emulator Bluestacks





Solusinya adalah dengan menggunakan Emulator beranama Bluestacks, bagi sobat yang Androidnya gak kuat untuk memainkan game ini, menggunakan Emulator Bluestacks adalah menjadi solusi dan mengobati keinginan sobat untuk bisa bermain game ini. 

Dengan menggunakan Emulator Bluestacks, nantinya sobat bisa mengakses Mobile Legend ini melalui Laptop ataupun Komputer sobat, hanya saja cara beraminnya yang sedikit berbeda

Jika menggunakan Android / iOS, sobat akan menggunakan analog yang tentunya akan lebih mudah, jika pada Laptop atau Komputer sobat harus menggunakan tombol WASD agar lebih mudah memainkannya. 

Apakah tidak bisa menggunakan fitur analog di Laptop atau Komputer? 

Jawabannya ... Bisa! tetapi, akan sedikit lebih rumit ketimbang sobat memainkannya melalui Android ataupun iOS. 


Download Mobile Legend Untuk Laptop / PC

Nah sekarang sobat udah tau nih ternyata ML / Mobile Legend itu bisa dimainkan melalui Laptop atau Personal Computer yang sobat punya , lalu apa selanjutnya? 

Langkah berikutnya gak jauh berbeda kok seperti ketika sobat menggunakan android, yang utama dan yang paling utama yaitu mendownload ( mengunduh ) nya melalui Google Playstore .. di Bluestacks pun sama, sobat harus masuk ke akun Google sobat terlebih dahulu agar bisa mendownload Mobile Legend dan memainaknnya melalui Emulator Bluestacks di Laptop ataupun PC sobat. 

Bagi sobat yang sudah punya aplikasi Bluestacks di Laptop atau PC sobat, tinggal buka Bluestacks nya dan kemudian melalukan pencarian dengan kata kunci "Mobile Legend" pada kolom pencarian, jika belum silahkan download software Bluestacks nya DISINI

Panduan Download Mobile Legend di Laptop atau PC 

Silahkan bukia software Bluestacks terlebih dahulu, setelah itu langsung ketik di pencarian dengan keyword "Mobile Legend" Seperti pada gambar berikut ini 

Gambar Pencarian Mobile Legend

Setelah itu akan muncul Mobile Legend dan download sama seperti sobat mendownload aplikasi melalui Android ... jika telah selesai maka Mobile Legend yang didownload tadi akan muncul pada menu MY APPS



Apakah Emulator Bluestacks ini bekerja untuk semua Sistem Operasi? ya Emulator ini cocok dan legit untuk semua sistem Operasi / OS, baik itu Windows 7,8,8.1 maupun 10.

Game Mobile Legend Bang Bang! Siap untuk Dimainkan.

Setelah mengikuti langkah-langkah diatas step by step, kini game Mobile Legend pun siap untuk dimainkan sobat! setelah proses download selesai sobat hanya perlu melakukan restart pada Bluestacks App nya. 


Kesimpulan : Mobile Legend Bang Bang, merupakan sebuah permainan pertarungan daring yang dikembangkan oleh Moonton yang kin pengguna nya lebih dari 100 juta orang dari seluruh dunia termasuk Indonesia, karakter yang menarik dan permainan yang asyik menjadi daya tarik tersendiri bagi siapapun yang memainkannya. 

0 Response to "Cara Main Mobile Legend di Laptop atau PC 2019"

Post a Comment

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Bintang Inspirasi. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel