Programmer muda Indonesia ini akan bertemu CEO GOOGLE, WHATSAPP & AFRINOLLY


Indonesia kembali akan dibuat bangga oleh salah satu anak muda tanah Air, seperti yang kita tahu Indonesia memiliki Pemuda-pemuda yang kerap kali mengharumkan nama negara.

Di Cabang atlet misalnya, kita tahu nama-nama seperti Rio Haryanto, Evan Dimas dan masih banyak lagi yang pasti sudah tidak asing tentunya :)

Baru-baru ini sedang menjadi trending topic & cukup banyak diperbincangkan serta menjadi viral di media sosial, dimana seorang pemuda asal Jambi yang bernama Irvan Pahlevi ( CEO CODELONGER)  juga akan segera membuat bangga nama Indonesia di kancah internasional

Pasalnya Programmer  berusia 20 tahun tersebut akan menjadi juri di salah satu kompetisi di nigeria yang bernama AKWA IBOM APP CHALLENGE.

Di usianya yang sangat muda tentu menjadi hal yang paling menakjubkan, di Nigeria, rencananya Programmer asal Indonesia ini akan bertemu dengan CEO dari GOOGLE, WHATSAPP & AFRINOLLY.

Dan mereka akan menjadi juri di salah satu acara, Bahkan dengan kabar ini nama Irvan Pahlevi semakin dikenal di media sosial, khususnya di instagram.

Sebenarnya yang akan menjadi juri adalah Bos besar Facebook, Mark Zuckenberg & CEO Microsoft, yaitu om Bill Gates :D namun karena keduanya berhalangan hadir, maka Irvan Pahlevi lah yang menggantikan Mark Zuckenberg & om Bill Gates 


Di akun instagramnya pun Irvan Pahlevi mengucapkan banyak terima kasih atas support yang terus mengalir kepadanya :)

Rencananya Irvan Pahlevi sendiri akan menjadi juri di Nigeria pada bulan Novemeber atau Desember mendatang di Nigeria 

Tentu hal ini pun menjadi suatu motivasi & kebanggan bagi Indonesia, dimana memiliki programmer berbakat seperti Irvan Pahlevi :)


Sosok seperti mas Irvan Pahlevi yang mampu menginspirasi anak-anak muda, bukan tidak mungkin akan muncul programmer-programmer muda asal Indonesia lainnya yang juga kemungkinan akan bisa mengharumkan nama Indonesia seperti mas Irvan Pahlevi :)

8 Responses to "Programmer muda Indonesia ini akan bertemu CEO GOOGLE, WHATSAPP & AFRINOLLY"

  1. artikelnya bagus banget sangat memberi informasi tentang programmer muda indonesia, mudah-mudahan kedepannya makin banyak programmer seperti mas irvan pahlevi yaa,
    salam dari Fikri Nurfuad

    ReplyDelete
  2. and very good i know irvan pahlevi now he is famous in instagram yaa ... and by the way he have been go to nigeria ? sangat menarik memanng indonesia memiliki programmer muda seperti irfvan pahlevi

    ReplyDelete
  3. keren yahh bisa bareng orang2 terkenal gitu

    ReplyDelete
  4. Nice info. Semoga bisa memotivasi anak2 muda lain di indonesia. Mampir juga di liwato,blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Ulasan yang bagus dan mennginspirasi

    Jangan lupa kunjungi situs akuntansi dan bisnis

    https://akupecintaakuntansi.blogspot.com/

    ReplyDelete

Jangan Lupa tinggalkan komentar anda jika postingan ini bermanfaat :)

Bintang Inspirasi. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel